Benoit Paire Naik Podium Juara Di Marakesh

Penulis: Dian Megane
Senin 15 Apr 2019, 10:07 WIB
Benoit Paire Naik Podium Juara Di Marakesh

Benoit Paire

Berita Tenis: Beberapa hal layak untuk dinantikan dan petenis berkebangsaan Perancis, Benoit Paire mengalami hal tersebut di Grand Prix Hassan II, Marakesh.

Empat musim setelah memenangkan gelar turnamen ATP terakhirnya, Paire kembali ke dalam lingkaran pemenang. Paire mengklaim gelar kedua dalam kariernya dengan memetik kemenangan cukup meyakinkan 6-2, 6-3 dalam waktu 66 menit atas juara bertahan asal Spnyol, Pablo Andujar.

Kemenangan kali ini menjadi gelar pertama Paire sejak ia mengalahkan Tommy Robredo di turnamen clay-court yang digelar di Bastad musim 2015. Paire tampil prima di momen-momen krusial seperti tertinggal satu set dalam dua kesempatan, termasuk di babak pertama melawan Aljaz Bedene dan di semifinal melawan rekan senegaranya, Jo Wilfried Tsonga.

“Ini gelar kedua dalam karier saya, jadi saya benar-benar senang,” seru Paire. “Babak pertama dan semifinal melawan Jo sangat menyulitkan. Saya senang bisa melaluinya. Kemenangan di final kali ini sangat penting bagi kepercayaan diri saya dan pertandingan melawan Jo membantu saya dalam banyak aspek. Saya harap saya bisa mempertahankannya di sisa musim ini. Tujuan saya adalah terus melangkah maju dalam hal peringkat dan tetap bermain dengan baik.”

Kemenangan kali ini juga menjadi pembalasan bagi Paire yang kalah dari Andujar di final ajang Challenger yang digelar di Marbella, Spanyol dua pekan lalu.

“Pablo mengalahkan saya dua pekan lalu, jadi saya tahu saya harus bermain dengan sangat baik untuk menang. Saya sangat senang dengan pekan yang saya lalu di Marakesh,” tambah Paire.

Dengan kemenangan kali ini, Paire semakin mendominasi head to head melawan Andujar di turnamen ATP dengan 4-0. Mereka sebelumnya bertemu dua kali pada musim 2012 di Belgrade dan Paris sebelum jumpa di Barcelona satu musim setelahnya.

Selain membawa pulang gelarnya, Paire meninggalkan Marakesh dengan 250 poin dan hadiah uang sebesar 87.745 Euro, sementara Andujar mendapatkan 150 poin dan hadiah uang sebesar 47.245 Euro.

Artikel Tag: Tenis, Grand Prix Hassan II, Benoit Paire, Pablo Andujar

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini