Belinda Bencic Ungkap Pesan Roger Federer Sebelum Lakoni Final Olimpiade

Penulis: Dian Megane
Minggu 01 Agu 2021, 11:37 WIB
Ini pesan Roger Federer pada Belinda Bencic sebelum final Olimpiade Tokyo

Belinda Bencic persembahkan medali emas Olimpiade Tokyo nomor tunggal putri

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Swiss, Belinda Bencic berhasil memenangkan medali emas nomor tunggal putri di Olimpiade Tokyo.

Petenis peringkat 12 dunia mengalahkan petenis berkebangsaan Ceko, Marketa Vondrousova di babak perebutan medali emas dengan tiga set.

Dalam wawancara setelah final tersebut, petenis berkebangsaan Swiss mengungkapkan bahwa ia mendapatkan pesan istimewa dari rekan senegaranya, Roger Federer pada pagi hari sebelum ia melakoni partai puncak.

Petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam, Federer mengharapkan yang terbaik bagi petenis peringkat 12 dunia di final dan mengatakan kepadanya bahwa hari tersebut adalah hari keberuntungannya untuk mewujudkan mimpinya menjadi nyata. Petenis peringkat 12 dunia tentu merasa senang setelah mendapakan pesan tersebut.

“Roger menulis pesan kepada saya pada pagi harinya bahwa hari ini adalah hari yang baik untuk mewujudkan mimpi saya. Hal itu membuat saya merasa sangat senang,” seru Bencic.

Selain menjadi rekan senegara, petenis berusia 24 tahun dan petenis berusia 39 tahun, Federer merupakan teman baik di luar lapangan. Keduanya bahkan pernah memenangkan gelar Hopman Cup musim 2019 bagi Swiss.

Federer dan Martina Hingis merupakan dua panutan bagi petenis peringkat 12 dunia. Oleh karena itu, ia menggarisbawahi bahwa ia memenangkan medali emas Olimpiade kali ini bagi mereka berdua. Tetapi ia juga menyebutkan bahwa keduanya merupakan legenda yang telah mencapai banyak hal dalam karier mereka dan ia belum bisa mendekati prestasi mereka dalam waktu dekat.

“Saya melakukan ini untuk Martina dan Roger juga, mereka telah mencapai begitu banyak hal dan saya tidak akan pernah bisa menyamai pencapaian mereka itu. Itulah mengapa kemenangan ini juga untuk Martina dan Roger,” tambah Bencic.

Para penggemar cukup kecewa ketika Federer terpaksa mundur dari Olimpiade Tokyo. Di usia 39 tahun, Olimpiade di Tokyo mungkin akan menjadi Olimpiade terakhirnya, karena sepertinya tidak mungkin ia akan berpartisipasi di pesta olahraga yang akan digelar di Paris 2024. Tetapi petenis berusia 24 tahun memastikan Swiss tidak merindukan sang maestro tenis karena ia mampu memenangkan medali emas ajang olahraga paling bergengsi tersebut.

Malam tersebut tentu akan menjadi malam yang tidak akan dilupakan Bencic. Ia membuat para penggemarnya senang dan para idolanya merasa bangga. Akankah ia meraih kesuksesan lain di US Open musim 2021?

Artikel Tag: Tenis, olimpiade tokyo, Belinda Bencic, Roger Federer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/belinda-bencic-ungkap-pesan-roger-federer-sebelum-lakoni-final-olimpiade
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini