Belinda Bencic Pupuskan Harapan Svetlana Kuznetsova Di St. Petersburg

Penulis: Dian Megane
Kamis 13 Feb 2020, 09:07 WIB
Belinda Bencic Pupuskan Harapan Svetlana Kuznetsova Di St. Petersburg

Belinda Bencic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Belinda Bencic memupuskan harapan petenis tuan rumah, Svetlana Kuznetsova dengan mengklaim kemenangan 7-6, 6-4 dan melaju ke perempatfinal St. Petersburg Open.

Petenis berkebangsaan Swiss, Bencic menuturkan, “Saya pastinya harus menjadi penyerang, bermain dengan pukulan-pukulan yang sedikit lebih keras, karena pastinya Svetlana berusaha untuk mematahkan ritme permainan a dengan serangannya. Saya telah mempersiapkan diri untuk itu semua.”

“Pastinya saya masih berusaha untuk menembakkan pukulan dengan sudut tertentu. Tetapi saya pikir ketika melawan Svetlana, agar anda sukses, anda benar-benar harus harus berada di atasnya, membiarkannya bergerak, lalu pada akhirnya mencoba untuk menembakkan winner anda.”

Petenis peringkat 5 dunia, Bencic melaju ke babak delapan besar di St. Petersburg untuk kali pertama sejak melaju ke final sebagai debutan pada musim 2016.

Bencic bangkit setelah sempat tertinggal di set pertama melawan petenis asli St. Petersburg, Kuznetsova sebelum keluar menjadi pemenang setelah 1 jam 44 menit dan semakin unggul atas Kuznetsova dengan 3-1.

Kedua petenis melakukan unforced error dengan jumlah yang sama, tetapi Bencic menghasilkan 21 winner, sedikit lebih banyak daripada Kuznetsova yang menembakkan 17 winner, sehingga Bencic berhasil keluar dari kedua set yang berlangsung ketat.

“Pada kedudukan 6-5 di set pertama, saya pikir saya mulai memainkan permainan saya, lalu saya bermain dengan lebih baik. Saya pastinya merasa lebih baik tentang permainan saya,” tambah Bencic.

Di perempatfinal, Bencic akan berhadapan dengan petenis unggulan keenam, Maria Sakkari asal Yunani atau qualifier asal Perancis, Alize Cornet.

Artikel Tag: Tenis, St. Petersburg Open, Belinda Bencic, Svetlana Kuznetsova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/belinda-bencic-pupuskan-harapan-svetlana-kuznetsova-di-st-petersburg
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini