banner babe

Begini Rencana Roger Federer Hadapi John Isner Demi Gelar Ke-101

Penulis: Dian Megane
Minggu 31 Mar 2019, 20:24 WIB
Begini Rencana Roger Federer Hadapi John Isner Demi Gelar Ke-101

Roger Federer siap hadapi John Isner di final Miami Open

Berita Tenis: Roger Federer mengakui cukup mustahil untuk membaca servis John Isner, tetapi Federer berharap bisa mengalahkan Isner demi mengantongi gelar ke-101 dalam kariernya di Miami Open.

Petenis berusia 37 tahun, Federer melenggang ke final turnamen Masters 1000 secara beruntun (setelah final di Indian Wells dua pekan lalu dan kalah dari Dominic Thiem) usai menumbangkan petenis muda, Denis Shapovalov dengan dua set langsung. Sementara petenis berusia 33 tahun, Isner mengalahkan rekan senegara Shapovalov, Feliz Auger Aliassime demi mempertahankan gelar Miami Open.

Pertemuan di final Miami Open akan menjadi pertemuan kedelapan mereka, tetapi menjadi pertemuan pertama mereka sejak musim 2015 ketika Isner mengalahkan Federer dengan tiga set di babak 16 besar Paris Masters.

Banyak hal telah terjadi sejak saat itu. Federer menambahkan tiga gelar Grand Slam ke dalam koleksinya dan Isner mencapai peringkat tertinggi dalam kariernya, peringkat 8 dunia.

“Ia pastinya memiliki salah satu servis yang pada dasarnya tidak bisa anda baca. Sesederhana itu,” tukas Federer tentang petenis tuan rumah, Isner.

“Anda hanya berharap mungkn ia akan melewatkan servis, lalu menempatkannya ke dalam situasi yang tidak nyaman dari waktu ke waktu, dan pada akhirnya anda menemukan jalan untuk mengatasinya.”

Isner berulang kali mengatakan bahwa ia tidak berharap terlalu tinggi dalam peluangnya mempertahankan gelar Miami Open, tetapi mengakui bahwa apapun mungkin terjadi dengan senjata mematikan seperti servisnya.

Sementara itu, partai puncak nomor tunggal putri telah dilangsungkan dengan petenis berkebangsaan Australia, Ashleigh Barty keluar sebagai juara setelah menaklukkan petenis berkebangsaan Ceko, Karolina Pliskova dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Roger Federer, John Isner

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini