Begini Kekecewaan Nick Kyrgios Usai Mundur Dari Wimbledon 2021

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Jul 2021, 18:20 WIB
Nick Kyrgios tak bisa sembunyikan kekecewaan usai mundur dari Wimbledon 2021

Cedera paksa Nick Kyrgios mundur dari Wimbledon 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah terpaksa mundur dari babak ketiga Wimbledon musim 2021.

Namun, petenis peringkat 60 dunia bersikeras bahwa ia menantikan untuk melakoni lebih banyak turnamen dan melangkah maju.

“Saya pastinya merasa lebih nyaman berada di lapangan,” aku Kyrgios setelah mundur akibat cedera otot perut di akhir set kedua babak ketiga melawan Felix Auger Aliassime.

“Ketika mereka menyambut anda, mereka menyambut kepribadian anda, mereka menyambut cara anda bermain. Tentu saya ingin berada di lapangan dan bermain.”

“Ketika saya bermain, para penggemar pastinya menantikannya. Semua pertandingan saya selalu dipadati penonton. Saya benar-benar menikmati kehadiran para penonton pekan ini. Terasa seperti ketika saya bermain di rumah saya sendiri. Bahkan terasa lebih baik. Jadi, itu sangat keren.”

Petenis berusia 26 tahun yang telah menjalani scan MRI akan tetap tinggal di London selama beberapa hari sebelum terbang menuju Bahama untuk rehabilitasi dan latihan.

“Pada kedudukan 4-1, 15/15, lalu 4-1, 30/15, pada service game saya, saya merasakan ada yang salah dengan otot perut kiri bagian bawah,” tambah Kyrgios.

“Rasanya semakin memburuk dan memburuk. Saya melakukan MRI. Saya telah melakukan semua hal yang tepat. Saya mengompresnya dengan es.”

“Saya mengorbankan banyak hal untuk berada di sini, berusaha, dan bermain. Saya menempatkan diri saya dalam posisi untuk melakukan kerusakan terhadap lawan. Saya tidak akan datang ke sini jika saya tidak berpikir bahwa saya bisa bermain dengan level yang tinggi. Saya sebenarnya bermain dengan lebih baik daripada yang saya pikirkan.”

“Rasanya tidak nyaman. Jika saya menarik nafas dalam-dalam, saya bisa merasakannya. Yang pasti, jika saya melakukan peregangan tertentu, saya bisa merasakannya. Jadi, saya merasa tidak senang dengan cedera saya saat ini.”

Petenis yang juga melenggang ke babak ketiga Australian Open (kalah dari Dominic Thiem) awal musim ini, mengalahkan Ugo Humbert dan Gianluca Mager sebelum membukukan babak ketiga Wimbledon melawan Auger Aliassime.

“Sungguh menggelikan, karena saya bangun pada pagi harinya dengan merasa fenomenal. Pinggul saya baik-baik saja, tubuh saya terasa prima. Hanya saja keberuntungan tidak berpihak kepada saya,” ungkap Kyrgios.

“Saya merasa saya bermain dengan luar biasa. Saya mengembalikan bola dengan memukau. Saya sebenarnya menemukan ritme saya. Sejujurnya, saya tidak pernah merasa nyaman di grass-court. Saya melakukan banyak pengembalian. Saya pikir saya mematahkan Auger Aliassime sebanyak tiga kali di set pertama.”

“Jika saya bisa melalui Auger Aliassime seperti yang saya lakukan di set pertama, saya merasa percaya diri bertanding melawan Alexander Zverev di babak keempat. Hanya saja, ada begitu banyak hal yang tidak berjalan sesuai keinginan saya. Saya hanya merasa kecewa.”

Petenis berkebangsaan Australia juga satu tim dengan Venus Williams untuk melakoni nomor ganda campuran.

“Sejujurnya, ini sangat menyedihkan. Saya sudah lama tidak bersenang-senang seperti ini. Saya merasa sedih memikirkan fakta bahwa saya mungkin harus menyampaikan kepada Venus, saya tidak bisa bermain di nomor ganda campuran karena cedera ini.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Nick kyrgios, Felix Auger Aliassime

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/begini-kekecewaan-nick-kyrgios-usai-mundur-dari-wimbledon-2021
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini