Begini Cara Emma Raducanu Gunakan Hadiah Uang Kemenangan US Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 17 Sep 2021, 21:14 WIB
Emma Raducanu beberkan cara ia habiskan hadiah uang kemenangan US Open

Emma Raducanu tampil spektakuler di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Emma Raducanu menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana mewah untuk menghabiskan kekayaan barunya dan akan membiarkan orang tuanya menangani 1,8 juta poundsterling yang ia menangkan di US Open musim 2021.

Petenis berkebangsaan Inggris menjadikan dirinya bintang global dalam beberapa pekan terakhir setelah menciptakan sejarah bagi dunia olahraga Inggris, khususnya, dengan menjadi petenis putri Inggris pertama yang memenangkan gelar Grand Slam dalam 44 musim terakhir.

Eksploitasi petenis berusia 18 tahun menjadi luar biasa mengingat ia melalui babak kualifikasi sebelum memasuki undian pertandingan utama US Open, tetapi mampu menaklukkan lawan-lawannya tanpa kehilangan satu set pun dalam perjalanan menuju kemenangan.

Petenis berusia 18 tahun kembali ke Inggris pada hari Kamis (16/9) waktu setempat dan reuni dengan orang tua yang memiliki peran penting untuk membuat dirinya tetap rendah hati dan fokus dengan karier tenis yang ada di hadapannya.

Ditanya dalam sebuah acara televisi apakah ia telah mengetahui bagaimana menghabiskan hadiah uang dari US Open, Raducanu menjawab, “Saya akan menyerahkannya kepada orang tua saya. Mereka bisa mengurusnya untuk saya.”

“Saya belum melakukan apapun atau membeli apapun dengan uang itu. Saya tahu tenis adalah olahraga yang mahal. Dari segalanya, termasuk perjalanan dan pengeluaran.”

“Mungkin uang itu akan digunakan untuk keperluan seperti itu. Saya tidak benar-benar memikirkan dari sisi uangnya. Saya tahu ada banyak pajak dan pengeluaran.”

Qualifier pertama yang memenangkan Grand Slam lalu mengungkapkan bagaimana ia menghabiskan malam pertama ketika ia kembali ke Inggris.

“Saya pikir saya akhirnya sedikit lebih mendalami momen itu. Saya menyaksikan kembali finalnya dan berusaha menghidupkan kembali momen-momen itu dan mengingat bagaimana rasanya,” tambah Raducanu.

“Tetapi itu masih merupakan pengalaman yang seperti angin puyuh. Saya menyukai setiap momennya. Itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dipahami sepenuhnya. Ketika saya menyaksikannya, rasanya seperti bukan saya yang bertanding dan menembakkan pukulan-pukulan itu.”

“Saya tahu pasti apa yang akan terjadi, tetapi tetap saja ada momen yang sangat intens dan saya benar-benar bangga dengan cara saya melalui beberapa momen menyulitkan. Saya tidak menyadari bagaimana stresnya saya menyaksikannya di televisi.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/begini-cara-emma-raducanu-gunakan-hadiah-uang-kemenangan-us-open
2488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini