Beatriz Haddad Maia Permalukan Sofia Kenin Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 10 Mar 2022, 17:15 WIB
Beatriz Haddad Maia tekuk Sofia Kenin di Indian Wells

Beatriz Haddad Maia

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Beatriz Haddad Maia menaklukkan petenis unggulan pertama, Karolina Pliskova di Indian Wells ketika turnamen tersebut digelar pada musim gugur tahun lalu.

Kembali ke Indian Wells untuk melakoni BNP Paribas Open musim 2022, petenis berkebangsaan Brazil mengawalinya dengan memetik kemenangan 6-3, 7-5 atas juara Australian Open musim 2020, Sofia Kenin.

“Terasa selalu menyenangkan berada di sini. Babak pertama selalu menjadi pertandingan sengit. Kenin adalah petenis hebat dan juara Grand Slam. Saya tidak memainkan permainan terbaik saya, tetapi saya berusaha untuk berjuang demi setiap poin,” ungkap Haddad Maia.

“Saya tidak terlalu agresif, tetapi saya tidak merasa 100 persen baik-baik saja. Saya berusaha sebaik mungkin, jadi saya merasa senang dengan kemenangan ini.”

Petenis berkebangsaan Brazil bangkit dari kedudukan 0-2 di set kedua demi mengamankan kemenangan dan melenggang ke babak kedua BNP Paribas Open melawan petenis unggulan ke-29, Clara Tauson.

Set kedua sendiri bertahan hingga lebih dari 1 jam dan setelah petenis berkebangsaan Brazil gagal mengkonversi peluang match point di game kesepuluh, ia tidak melakukan kesalahan yang sama di game ke-12.

Sementara itu, setelah melenggang ke perempatfinal di Adelaide awal musim ini, Kenin kini mengantongi enam kekalahan secara beruntun.

Di babak ketiga, Haddad Maia berpotensi bertemu petenis unggulan ketiga atau petenis berkebangsaan Ukraina, Anhelina Kalinina yang membantai petenis berkebangsaan Perancis, Clara Burel dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2.

Di bagian undian pertandingan yang sama, petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Katie Volynets harus mengerahkan kemampuan terbaik demi mengalahkan petenis berkebangsaan Belanda, Arantxa Rus dengan 4-6, 6-4, 6-1 sebelum bertemu petenis unggulan ke-23, Daria Kasatkina di babak kedua BNP Paribas Open.

Sementara petenis berkebangsaan Cina, Qinwen Zheng akan menantang petenis unggulan ke-15, Angelique Kerber setelah Zheng membungkam Vera Zvonareva dengan 6-3, 6-2.

Di aksi lain, petenis peringkat 52 dunia, Ekaterina Alexandrova harus melalui jalan terjal sebelum mengukir kemenangan 4-6, 6-2, 7-6 atas petenis tuan rumah yang mendapatkan wildcard, Elvina Kalieva dan akan bertemu petenis unggulan ke-24, Simona Halep di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Beatriz Haddad Maia, Sofia Kenin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/beatriz-haddad-maia-permalukan-sofia-kenin-di-indian-wells
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini