Barbara Rittner Berharap Kerber Dan Goerges Kembali Dengan Performa Terbaik Di Musim 2020

Penulis: Dian Megane
Selasa 10 Des 2019, 09:40 WIB
Barbara Rittner Berharap Kerber Dan Goerges Kembali Dengan Performa Terbaik Di Musim 2020

Angelique Kerber

Berita Tenis: Kepala dunia tenis putri di federasi tenis Jerman, Barbara Rittner menyatakan bahwa ia berharap Angelique Kerber dan Julia Goerges akan kembali memperlihatkan performa terbaik mereka setelah musim 2019 yang cukup mengecewakan dan memilih pelatih baru.

Petenis berkebangsaan Jerman, Kerber sekarang bekerja sama dengan Dieter Kindlmann, sementara rekan senegara Kerber, Goerges sekarang bekerja sama dengan mantan kapten Fed Cup, Jens Gerlach.

Dalam wawancara bersama NDR Radio, Rittner mengungkapkan, “Musim 2019 bukan musim terbaik kami. Perubahan pelatih selalu membawa udara segar dan awal dari sesuatu selalu menjadi motivasi baru dan menyenangkan. Mereka akan merasa bersemangat dengan kolaborasi yang baru.”

“Untuk Jule, saya bisa menilai, keduanya cocok satu sama lain dilihat dari cara mereka berinteraksi dan bekerja sama satu sama lain. Untuk Angie, saya juga berharap bahwa pelatih baru membawa hal yang positif. Saya harap Jule dan Angie memasuki masa keemasan dari karier mereka. Saya juga berharap mereka tetap sehat selama mungkin, mungkin satu, dua, atau bahkan tiga musim lagi.”

Rittner juga mengungkapkan bahwa ia berharap keduanya akan mengawali musim 2020 dengan baik di Australian Open setelah melalui masa off-season.

“Perjalanan menuju Australia, yang akan dimulai pada akhir musim 2019 sangat penting untuk mendapatkan motivasi. Dengan motivasi, mereka bisa benar-benar bermain secara professional. Mereka tidak berhutang kepada siapapun, hanya kepada diri mereka sendiri. Mereka memiliki perilaku yang positif dan generasi ini akan bisa benar-benar merasa bangga jika sewaktu-waktu mereka meninggalkan dunia tenis,”tukas Rittner.

Artikel Tag: Tenis, Angelique Kerber, Julia Goerges

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini