Bagi Yoshihito Nishioka, Petenis Ini Adalah Pahlawannya

Penulis: Dian Megane
Jumat 06 Des 2019, 20:58 WIB
Bagi Yoshihito Nishioka, Petenis Ini Adalah Pahlawannya

Yoshihito Nishioka

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara yang mempromosikan edisi perdana dari turnamen ATP Cup, Yoshihito Nishioka mengungkapkan tentang idolanya di masa kanak-kanak.

Petenis berkebangsaan Jepang, Nishioka menuturkan, “Ketika saya masih anak-anak, saya banyak memperhatikan Rafael Nadal, karena saya kidal. Ia kidal dan ia pahlawan saya.”

“Lalu, saya juga senang menyaksikan pertandingan Marcelo Rios dari Chili. Tetapi sekarang, tentunya Kei Nishikori. Kami berlatih bersama ketika saya pergi ke IMG Academy. Ia mengajari banyak hal, ia memperlihatkan banyak hal kepada saya, dan saya melihatnya berlatih banyak hal.”

Tentang hal menarik ketika melakoni ATP Cup mewakili Jepang bersama rekan senegaranya, Nishioka menambahkan, “Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan saya pikir Tim Jepang akan tumbuh berkembang sebagai tim yang kuat bersama Kei, saya, Ben McLachlan, dan banyak lagi.”

“Sekarang ada banyak petenis handal dari jepang. Saya pikir kami memiliki tim terkuat di Jepang. Kami juga memiliki persahabatan yang kuat. Saya pikir kami rekan setim yang solid dan masing-masing bisa memiliki andil besar. Turnamen itu adalah hal yang baru, jadi saya pikir itu akan menjadi hal yang berbeda. Jika saya kalah, maka itu kekalahan bagi jepang, jadi pasti akan ada tekanan.”

“Tetapi jika saya menang melawan tekanan, saya pikir itu akan menjadi hal besar dalam karier saya. Saya sangat bersemangat untuk berpartisipasi.”

Ditanya mengenai hal yang disukainya, Nishioka menjawab, “Saya sangat menyukai makanan Jepang seperti sushi. Semua orang menyukainya.”

“Saya memiliki banyak hobi. Jadi, saya tidak bisa memilih, tetapi saya sangat suka mengunjungi alam di Jepang, lautan, gunung, atau apapun itu. Saya juga senang mengunjungi tempat tradisional di Jepang, seperti Kyoto.”

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Yoshihito Nishioka, Rafael Nadal, Kei Nishikori

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini