banner babe

Bagi Rafael Nadal, Daniil Medvedev Miliki Permainan Impresif

Penulis: Dian Megane
Jumat 23 Agu 2019, 21:25 WIB
Bagi Rafael Nadal, Daniil Medvedev Miliki Permainan Impresif

Rafael Nadal ketika melakoni sesi latihan di US Open musim ini

Berita Tenis: Petenis peringkat 2 dunia, Rafael Nadal percaya bahwa Daniil Medvedev telah memperlihatkan permainan impresif dalam beberapa pekan terakhir.

Hal tersebut terbukti setelah petenis muda Rusia, Medvedev melenggang ke tiga final secara beruntun dan memenangkan gelar turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya di Cincinnati pekan lalu.

Dalam tiga pekan terakhir, Medvedev turun di tiga turnamen yang cukup prestisius dan melenggang ke final dari ketiga turnamen tersebut. Pada 4 Agustus, ia kalah dari Nick Kyrgios di final Washington. Setelah Nadal mengalahkan Medvedev di final Montreal pada 11 Agustus, satu pekan berikutnya ia mematahkan kekalahan beruntun di final ketika mengalahkan David Goffin di final Cincinnati. Berkat prestasi tersebut, Medvedev menembus peringkat 5 besar, tepatnya menghuni peringkat 5 dunia.

“Medvedev bermain dengan impresif pada bulan Agustus ini dan memenangkan gelar Masters pertamanya. Di final yang saya lakoni dengan bertanding melawannya, ia mungkin tidak memperlihatkan semua bakatnya, tetapi pada pekan selanjutnya, ia memperlihatkan bahwa semua hasil yang dicapainya bukan suatu kebetulan,” ungkap Nadal.

Nadal juga memuji rekan senegara Medvedev, Karen Khachanov yang saat ini menduduki peringkat 9 dunia.

“Saya mengenal Karen dengan sangat baik dan saya percaya, akan datang momen ketika ia mencapai hasil yang luar biasa. Ia telah memetik kemenangan di turnamen-turnamen besar dan melakoni laga-laga penting. Banyak orang mengingat pertandingan yang kami lakoni di US Open musim lalu (keduanya bertemu di babak ketiga dan Nadal memenangkannya dengan empat set). Tanpa diragukan, itu merupakan salah satu pertandingan terbaik di sepanjang perhelatan US Open musim lalu,” jelas Nadal.

Ketika ditanya siapa yang ia percayai sebagai petenis Rusia terbaik yang pernah dihadapinya, Nadal menjawab, “Ada banyak dari mereka, tetapi saya selalu melakoni laga menyulitkan melawan Nikolay Davydenko.”

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal, Daniil Medvedev, Karen Khachanov

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini