Bagi Novak Djokovic, Bertanding Lawan Milos Raonic Di Montenegro Akan Luar Biasa, Tapi . . .

Penulis: Dian Megane
Sabtu 30 Mei 2020, 17:22 WIB
Bagi Novak Djokovic, Bertanding Lawan Milos Raonic Di Montenegro Akan Luar Biasa, Tapi . . .

Novak Djokovic [kanan] dan Milos Raonic [kiri] ketika bertemu di Australian Open 2020

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic mengklaim bahwa ia dan Milos Raonic sangat ingin bertanding melawan satu sama lain di ajang eksibisi yang akan digelar di Montenegro, tetapi hal tersebut belum bisa terjadi karena Raonic tidak bisa datang ke Montenegro.

Pekan lalu, Djokovic kembali ke Serbia setelah menghabiskan masa karantina selama dua bulan di Marbella, Spanyol bersama keluarganya dan ia mengumumkan rencananya untuk merilis Adria Tour. Rencananya adalah menggelar Adria Tour di empat negara yang berada di daerah Balkan, yakni Serbia, Kroasia, Bosnia, dan Montenegro dari 13 Juni – 5 Juli.

Fakta bahwa petenis berkebangsaan Kanada, Raonic ingin bertanding melawan Djokovic di Montenegro bukan kejutan besar karena Raonic lahir di ibukota Montenegro, Podgorica.

“Sungguh disayangkan. Milos benar-benar ingin bermain di Montenegro. Pertandingan saya melawan Milos di Montenegro seharusnya bisa menjadi tontonan yang besar. Sayangnya, di periode ini mustahil untuk melakukannya, tetapi mungkin nanti di masa depan,” ungkap Djokovic.

Djokovic tidak pernah mengalami kendala melawan runner up Wimbledon musim 2016, Raonic karena Djokovic mendominasi head to head keduanya dengan 10-0.

Petenis yang telah mengoleksi delapan gelar, Raonic telah menjadi salah satu petenis terbaik dalam satu dekade terakhir, tetapi ia masih sangat kesulitan melawan petenis peringkat 1 dunia, Djokovic.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada musim 2013 di Davis Cup yang dimenangkan Djokovic dengan dua set langsung. Sejak saat itu, mereka telah bertemu sebanyak sembilan kali dan Raonic hanya dua kali menyudutkan Djokovic untuk melakoni set penentu.

Meski head to head yang berat sebelah, mendapati Djokovic dan Raonic bisa menjadi ajang olahraga yang cukup besar di Montenegro.

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic, Milos Raonic

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini