banner babe

Bagi Maria Sharapova, US Open Selalu Jadi Hal Besar

Penulis: Dian Megane
Sabtu 24 Agu 2019, 12:12 WIB
Bagi Maria Sharapova, US Open Selalu Jadi Hal Besar

Maria Sharapova

Berita Tenis: Dalam wawancara bersama W Magazine, Maria Sharapova mengungkapkan ekspektasinya jelang Grand Slam terakhir musim ini, US Open.

Petenis berkebangsaan Rusia, Sharapova baru melakoni empat turnamen dalam dua bulan terakhir setelah tidak berkompetisi pada periode Februari – Mei akibat cedera bahu.

“US Open selalu menjadi hal yang besar,” aku Sharapova. “Saya telah melakoninya selama bertahun-tahun, jadi ada satu hal yang selalu saya cari, terutama dalam beberapa tahun terakhir, yakni pengalaman, pengetahuan.”

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai dan membutuhkan waktu. Jadi, saya ingin menggunakannya demi keuntungan saya. Tidak masalah di mana pun anda berada di dunia ini, ketika anda berada di New York, ada sesuatu yang menarik tentang kota itu dan ada sesuatu yang sangat berbeda.”

“Anda merasa para penonton berada di belakangan anda dan merasakan energi mereka. Para petenis selalu mengatakan bahwa tidak ada apa pun yang sebanding dengan pertandingan malam di US Open dan saya sangat setuju dengan hal itu.”

Mengenai arti menjadi panutan bagi para petenis yang lebih muda, Sharapova menambahkan, “Hal itu datang setelah menjadi contoh. Ketika anda menjadi seorang atlet, ada hal lebih selain anda melakoni olahraga anda. Ada lebih banyak hal yang terlibat dengan diri anda. Inspirasi yang anda tularkan ke dunia adalah sesuatu dengan level yang lain. Terkadang anda tidak benar-benar menyadarinya, karena anda ingin menekuni hal yang anda lakukan, tetapi anda juga menyadari bagaimana anda menginspirasi begitu banyak anak perempuan maupun laki-laki untuk memilih olahraga ini, belajar darinya, dan menjadi dewasa dengannya.”

“Ada banyak pelajaran yang bisa anda pelajari dari olahraga ini secara keseluruhan dan tenis adalah olahraga individual, jadi anda akan lebih banyak sendiri di sebagian besar waktu anda.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Maria Sharapova

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini