banner babe

Bagi Daniil Medvedev, Rafael Nadal Mampu Buyarkan Rencana Permainan

Penulis: Dian Megane
Selasa 19 Nov 2019, 16:08 WIB
Bagi Daniil Medvedev, Rafael Nadal Mampu Buyarkan Rencana Permainan

Daniil Medvedev [kanan] dan Rafael Nadal [kiri] usai lakoni final US Open musim ini

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara dengan Eurosport, petenis berkebangsaan Rusia, Daniil Medvedev mengungkapkan bagaimana rasanya menghadapi Rafael Nadal di final Montreal dan US Open musim ini.

Petenis asli Moskow, Medvedev menuturkan, “Anda berdiskusi dengan pelatih anda, anda memahami rencana permainan anda, tetapi begitu anda memasuki lapangan, semua itu tidak bekerja dengan baik, karena anda menghadapi Rafa.”

“Ia membuyarkan semua rencana permainan anda. Di Montreal, saya mungkin belum siap secara mental. Kondisinya benar-benar berangin, yang biasanya menganggu Rafa, tetapi saat itu, kondisi tersebut tidak membantu. Pertandingannya tidak begitu ketat, meski saya berjuang sampai akhir. Saya selalu mengatakan bahwa sekalipun saya kalah dengan mudah, saya berusaha memenangkan setidaknya satu pertandingan.”

“Di US Open, saya tahu saya harus bermain seperti apa, tetapi hal itu tidak bekerja dengan baik di dua set pertama. Di satu titik, saya berhasil mematahkan ritmenya. Unggul dalam rally-rally adalah kuncinya.”

Sementara dengan popularitas yang semakin meningkat, Medvedev menambahkan, “Saya tidak bisa mengatakan bahwa ada orang yang mengikuti perkembangan saya sejak saya masih kecil.”

“Tetapi ada beberapa orang yang mengikuti saya sejak saya turun di ajang Challenger. Saya tidak tahu apakan betul atau tidak, tetapi pastinya fanbase saya mengalami peningkatan. Semuanya dimulai setelah US Open, juga setelah Cincinnati, tetapi puncaknya terjadi di US Open.”

“Saya pikir, semua orang yang mendukung saya adalah para penggemar saya, seseorang yang akan berada bersama saya di waktu yang baik maupun buruk. Seseorang akan menyukai permainan saya dan saya senang bahwa setiap penggemar saya senang dengan permainan saya.”

Artikel Tag: Tenis, Daniil Medvedev, Rafael Nadal

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini