Awali Musim Clay-Court, Naomi Osaka Kandaskan Hsieh Su Wei Di Stuttgart

Penulis: Dian Megane
Kamis 25 Apr 2019, 21:15 WIB
Awali Musim Clay-Court, Naomi Osaka Kandaskan Hsieh Su Wei Di Stuttgart

Naomi Osaka lolos ke perempatfinal di Stuttgart

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka mengawali musim clay-court dengan kemenangan berkualitas setelah ia sukses mengandaskan petenis veteran Taiwan, Hsieh Su Wei pada hari Kamis (25/04) waktu setempat.

Berkat kemenangan 6-4, 6-3 atas Hsieh, Osaka berhak melaju ke perempatfinal Stuttgart Open pekan ini.

Hsieh telah memberikan banyak masalah kepada Osaka pada dua pertemuan mereka musim ini. Osaka harus bermain ekstra keras melalui laga tiga set dalam perjalanannya memenangkan gelar Australian Open dan Hsieh membalasnya dengan mengklaim kemenangan pertama atas Osaka di Miami Open beberapa pekan lalu.

Namun, petenis unggulan pertama, Osaka mengeksekusi dengan apik bagian-bagian terbaik dari permainannya pada pertemuan mereka di clay-court indoor yang berlokasi di Stuttgart dan mengklaim kemenangan setelah 1 jam 24 menit.

Berkat kemenangan atas Hsieh, Osaka memastikan diri masih bertengger di peringkat 1 dunia setidaknya untuk satu pekan berikutnya.

Osaka yang penuh tenaga menghasilkan 22 winner dengan 16 unforced error, termasuk tujuh ace dan mengkonversi tiga dari enam break point yang diciptakannya.

Hsieh mengimbangi Osaka dalam efisiensi servis pertamanya setelah kedua petenis memenangkan 76 persen poin dari servis pertama masing-masing. Tetapi, Hsieh tidak mampu menciptakan peluang dari servis Osaka. Bahkan berkat pengembalian Hsieh yang menyangkut di net, Osaka sukses mengklaim kemenangan kesepuluh dalam kariernya di turnamen clay-court.

Bintang tenis Jepang, Osaka yang memenangkan dua gelar Grand Slam terakhir (US Open 2018 dan Australian Open 2019), selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Kroasia, Donna Vekic di babak delapan besar. Di pertandingan sebelumnya, Vekic melumpuhkan petenis muda Rusia, Daria Kasatkina dengan 6-1, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, Naomi Osaka, Hsieh Su-Wei, Donna Vekic

920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini