Australia Harus Hadapi Laga Menantang Pada Fase Grup ATP Cup Di Brisbane

Penulis: Dian Megane
Rabu 01 Jan 2020, 19:14 WIB
Australia Harus Hadapi Laga Menantang Pada Fase Grup ATP Cup Di Brisbane

Alex De Minaur

Berita Tenis: Tim tuan rumah, Australia akan menghadapi tugas cukup berat melawan Jerman, Yunani, dan Kanada di Brisbane dan menjadi salah satu fase grup yang sangat menarik di edisi pertama ATP Cup.

Grup F akan menampilkan banyak petenis muda sensasional, seperti Stefanos Tsitsipas, Alexander Zverev, Alex De Minaur, Nick Kyrgios, Denis Shapovalov, dan Felix Auger Aliassime.

Australia akan menghadapi Jerman di Brisbane pada hari pembuka ATP yang akan digelar pada 3 Januari.

Australia akan berusaha untuk bangkit setelah kekalahan dari Kanada di perempatfinal Davis Cup Finals, Madrid. Dengan Lleyton Hewitt sebagai kapten, Australia juga akan diperkuat John Millman, John Peers, dan Chris Guccione.

Pada musim 2019, salah satu petenis andalan tuan rumah, De Minaur berhasil memenangkan tiga gelar, yakni gelar di Sydney, Atlanta, dan Zhuhai. Ia juga menjadi runner up di Basel dan Milan.

De Minaur mengawali muism 2019 dengan melenggang ke perempatfinal di Brisbane sebelum memenangkan gelar di Sydney. Ia memenangkan gelar keduanya pada pertengahan tahun sebelum mengalahkan Andy Murray, Borna Coric, dan Roberto Bautista Agut dalam perjalanannya memenangkan gelar ketiga di Zhuhai pada September lalu.

“ATP Cup pastinya menjadi turnamen yang saya tandai di kalender saya dan sangat saya nantikan. Itu menjadi peluang lainnya untuk berada bersama petenis Australia lainnya. Kami memiliki hubungan yang baik, jadi saya menantikan untuk berada bersama mereka, berkompetisi bersama mereka, dan mengeluarkan kemampuan terbaik,” jelas De Minaur jelang laga melawan Jerman.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat. Saya tahu kami semua akan mengerahkan kemampuan terbaik kami di lapangan. Kami akan melakukan semuanya untuk mendapatkan hasil terbaik yang bisa kami raih.”

Jerman dengan kaptennya, Boris Becker akan diperkuat Zverev, Jan Lennard Struff, Kevin Krawietz, dan Andreas Mies.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Alex de Minaur

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini