Aslan Karatsev Jinakkan Denis Shapovalov Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Selasa 12 Okt 2021, 20:45 WIB
Aslan Karatsev pulangkan Denis Shapovalov dari Indian Wells

Aslan Karatsev

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Peluang Aslan Karatsev untuk terkualifikasi di ATP Finals mendapatkan suntikan harapan setelah memetik kemenangan di babak ketiga BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Petenis berusia 28 tahun yang saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara ATP Race To Turin mengklaim pertemuan pertama melawan petenis unggulan kesembilan, Denis Shapovalov dengan 7-5, 6-2, sehingga ia kini mengantongi dua kemenangan secara beruntun untuk kali pertama sejak di Madrid dan Roma pada Mei lalu.

Meskipun Shapovalov menghasilkan empat winner lebih banyak daripada petenis berkebangsaan Rusia yang melesatkan 12 winner, petenis berkebangsaan Kanada, Shapovalov melakukan 12 unforced error lebih banyak, tepatnya melakukan 26 unforced error.

Petenis unggulan ke-19 belum merasakan lagi kesuksesan dalam beberapa musim terakhir seperti yang ia dapatkan di awal musim ini, termasuk melenggang ke semifinal Grand Slam pertama dalam kariernya di Australian Open dan memenangkan turnamen ATP level 500 pertama dalam kariernya di Dubai.

Sebelum tampil di San Diego beberapa waktu lalu, petenis berkebangsaan Rusia belum mengalahkan petenis peringkat 20 besar sejak mengalahkan rekan senegaranya, Daniil Medvedev di Roma, tetapi kini ia telah mengalahkan dua petenis yang berada di peringakt tersebut.

Mengalahkan Hubert Hurkacz mengantarkannya ke perempatfinal di San Diego sebelum kemenangan atas Shapovalov mengantarkannya ke babak keempat BNP Paribas Open pada debutnya di turnamen Masters 1000 tersebut.

“Hal pertama yang ingin anda coba adalah tetap fokus karena kondisi cuaca di sini cukup berat bagi kami berdua,” ungkap Karatsev.

“Di set pertama, saya mencoba untuk menemukan servis saya, terutama servis kedua saya, karena tidak bekerja dengan baik. Tujuan utama adalah tetap fokus. Di pertandingan kali ini kondisinya sangat berangin.”

“Saya berada di Indian Wells untuk kali pertama. Ini tempat yang mengagumkan. Sungguh menyenangkan berada di sini, atmosfernya benar-benar keren. Stadionnya hampir penuh sesak, jadi, benar-benar menyenangkan bisa bermain.”

Menantikan Karatsev di babak keempat BNP Paribas Open adalah petenis unggulan kedelapan, Hurkacz yang ia kalahkan di San Diego dengan tiga set.

Berbanding terbalik dengan Karatsev, perjalanan petenis berkebangsaan Polandia, Hurkacz ke babak keempat BNP Paribas Open lebih mulus setelah ia menyisihkan petenis tuan rumah, Frances Tiafoe dengan 6-3, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Aslan Karatsev, Denis Shapovalov, Hubert Hurkacz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/aslan-karatsev-jinakkan-denis-shapovalov-di-indian-wells
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini