Ashleigh Barty Siap Wujudkan Mimpi Di Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Sabtu 10 Jul 2021, 17:53 WIB
Ashleigh Barty siap bersaing demi gelar Wimbledon 2021

Ashleigh Barty satu langkah lebih dekat dengan gelar Grand Slam kedua dalam kariernya di Wimbledon 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ashleigh Barty menyatakan bahwa mimpinya akan menjadi nyata jika ia bisa mengatasi Karolina Pliskova untuk mengantongi gelar Wimbledon musim 2021.

Juara French Open musim 2019 yang gagal melenggang ke perempatfinal Grand Slam di London sebelum pekan ini mengakui, ia membutuhkan waktu lama untuk mengekspresikan bahwa ia selalu bermimpi untuk memenangkan Grand Slam tersebut.

Setelah mengalahkan juara Wimbledon musim 2018, Angelique Kerber dengan dua set langsung di semifinal, mimpi petenis peringkat 1 dunia maju satu lebih lebih dekat untuk menjadi nyata dengan petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova berdiri di antara petenis peringkat 1 dunia dengan gelar Wimbledon pertama dalam kariernya.

“Itu akan menjadi mimpi yang menjadi nyata jika benar-benar terjadi,” seru Barty ketika mengamankan satu tempat di final Grand Slam di London musim 2021.

“Saya pikir, saya membutuhkan waktu cukup lama untuk menyatakan bahwa memenangkan Wimbledon adalah mimpi terbesar saya dan kini saya mendapatkan peluang itu, benar-benar menyenangkan,”

Petenis berusia 25 tahun menyatakan bahwa kunci kesuksesannya di Grand Slam London sejauh ini, termasuk di semifinal melawan petenis berkebangsaan Jerman, Kerber, sederhananya adalah menikmati momen tersebut dan bersenang-senang.

“Saya ingin memasuki lapangan dan menikmati bertanding melawan Angie di momen yang luar biasa dan terlepas apa pun hasilnya, keluar dari lapangan dengan mengetahui bahwa saya menikmatinya, saya bersenang-senang, dan saya mengerahkan semua kemampuan saya,” tambah Barty.

“Itu saja semua hal yang saya minta dari diri saya sendiri. Bisa membawa level permainan tinggi seperti yang saya lakukan seperti bonus bagi saya.”

“Tim saya cukup banyak, tetapi tidak semua dari mereka bersama saya pekan ini. Keluarga saya berada di rumah, di Australia, begitupun dengan pelatih dan fisioterapis saya. Kali ini saya bersama pelatih saya, Tyz dan Garry.”

“Sungguh luar biasa bisa membagi momen ini bersama orang-orang yang telah mendedikasikan waktu mereka terhadap karier saya dan memotivasi saya untuk mencapai tujuan kami. Membagikan momen ini terasa istimewa.”

Jelang partai puncak demi memperebutkan gelar Grand Slam di London melawan Pliskova, Barty unggul dalam head to head mereka dengan 5-2, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan tiga set di perempatfinal Stuttgart Open musim ini.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Ashleigh barty, Karolina Pliskova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ashleigh-barty-siap-wujudkan-mimpi-di-wimbledon
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini