Ashleigh Barty Siap Hadapi Tantangan Petenis Ini Di Babak Keempat Wimbledon

Penulis: Dian Megane
Senin 05 Jul 2021, 17:31 WIB
Ashleigh Barty siap berjuang demi perempatfinal Wimbledon 2021

Ashleigh Barty baru satu kehilangan satu set dari tiga laga yang telah dilakoni di Wimbledon 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ashleigh Barty membutuhkan waktu 97 menit untuk melalui babak ketiga Wimbledon dan membukukan pertemuan melawan Barbora Krejcikova untuk kali pertama di babak keempat.

Pertandingan di antara petenis berkebangsaan Australia melawan petenis berkebangsaan Ceko cukup diantisipasi karena pertandingan tersebut mempertemukan dua juara French Open.

Petenis unggulan pertama, Barty memenangkan French Open musim 2019 usai mengalahkan rekan senegara Krejcikova, Marketa Vondrousova. Sementara petenis unggulan ke-14, Krejcikova menjadi juara di French Open musim ini dengan kemenangan atas petenis berkebangsaan Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova.

“Pekan kedua lain di Grand Slam. Selalu menyenangkan. Saya merasa konsistensi saya dalam beberapa musim terakhir, dua musim terakhir, tidak termasuk musim 2020, cukup baik. Sungguh menyenangkan bisa menempatkan diri saya lebih jauh di Grand Slam,” ungkap Barty.

“Pada hari Senin (5/7) tidak akan berbeda. Saya akan menghadapi tantangan baru melawan Barbora, yang tentu memainkan permainan luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Tantangan lain yang saya nantikan. Sungguh menyenangkan bisa menempatkan diri saya sendiri di posisi itu lagi dan berusaha untuk satu langkah lebih jauh.”

“Ia melalui beberapa bulan terakhir yang mengagumkan. Saya telah beberapa kali berhadapan dengannya di nomor ganda. Belum pernah bertemu di nomor tunggal. Itu akan menjadi pengalaman yang baru bagi kami bedua, tantangan baru yang pastinya akan memaksa saya memainkan permainan terbaik saya. Saya menantikan tantangan itu. Saya menantikan untuk berusaha memahami permainannya.”

“Saya akan duduk bersama pelatih saya dan berusaha menemukan cara untuk bisa mengatasinya. Lalu, memandang pertandingan itu seperti yang biasanya saya lakukan di setiap pertandingan. Memasuki lapangan, berusaha mengeksekusi permainan, bersenang-senang, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni di Wimbledon musim ini, petenis unggulan pertama baru kehilangan satu set ketika mengalahkan Carla Suarez Navarro di babak pertama dan petenis berkebangsaan Ceko merupakan petenis unggulan pertama yang ia hadapi di London musim ini.

Perjalanan Krejcikova ke babak keempat juga hampir serupa dengan Barty setelah ia baru kehilangan satu set dan petenis berkebangsaan Australia merupakan petenis unggulan pertama yang ia hadapi di Wimbledon musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, French Open, Ashleigh barty, Barbora Krejcikova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ashleigh-barty-siap-hadapi-tantangan-petenis-ini-di-babak-keempat-wimbledon
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini