Angelique Kerber Ungkap Target Dan Rencana Usai Kehamilan

Penulis: Dian Megane
Sabtu 01 Okt 2022, 20:31 WIB
Angelique Kerber beberkan rencana dan target usai kehamilan

Angelique Kerber di Wimbledon musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Angelique Kerber telah mengkonfirmasi bahwa ia berencana untuk kembali berkompetisi setelah kehamilan dan targetnya adalah berkompetisi di Olimpiade di Paris tahun 2024.

Pada Agustus lalu, petenis berusia 34 tahun mengumumkan bahwa ia tengah berbadan dua. Petenis yang akan menginjak usia 35 tahun pada Januari mendatang berencana unutk kembali beraksi pada pada satu waktu di musim 2023.

“Pastinya tidak. Saya akan berusaha untuk kembali bugar dan kembali ke turnamen WTA, tetapi tanpa tergesa-gesa dengan banyak hal. Lalu, saya ingin kembali tampil maksimal. Jika saya melakukan sesuatu, maka saya akan melakukannya dengan tepat,” ungkap Kerber.

Petenis berkebangsaan Jerman debut di Olimpiade pada tahun 2012 yang digelar di London dan ia mencapai perempatfinal. Pada tahun 2016 di Rio de Janeiro, ia mempersembahkan medali perak demi Jerman setelah kalah dari petenis berkebangsaan Puerto Rico, Monica Puig di partai puncak. Kini, ia ingin mewakili Jerman untuk kali terakhir di Olimpiade.

“Salah satu target saya adalah Olimpiade di Paris pada tahun 2024. Saya benar-benar ingin berkompetisi di sana. Saya mengambil bagian di Olimpiade London dan Rio de Janeiro. Ada sesuatu yang istimewa ketika bermain demi negara anda di momen sebesar itu,” lanjut Kerber.

Melangkah maju, mantan petenis peringkat 1 dunia tengah menyusun beberapa proyek dan pastinya ia memiliki rencana di masa yang akan datang.

“Ada berbagai proyek yang penting bagi saya. Salah satunya adalah otobiografi saya yang dijadwalkan akan dirilis pada November mendatang. Saya menginvestasikan banyak waktu untuk hal itu dan telah banyak memikirkan tentang hal yang ingin orang-orang ketahui, pesan yang ingin saya sampaikan kepada para petenis muda yang akan mulai berkiprah di olahraga ini,” papar Kerber.

“Sangat intensif dan sangat emosional menyibukkan diri saya dengan kehidupan dan karier saya. Saya harap saya bisa memberi beberapa kesenangan bagi banyak orang dengan hal itu.”

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam, terakhir kali berkompetisi di Wimbledon pada Juli lalu dengan menelan kekalahan dua set langsung dari petenis berkebangsaan Belgia, Elise Mertens.

Artikel Tag: Tenis, Angelique Kerber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/angelique-kerber-ungkap-target-dan-rencana-usai-kehamilan
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini