Angelique Kerber Pupuskan Harapan Juara Bertahan Di Indian Wells

Penulis:
Selasa
Angelique Kerber Pupuskan Harapan Juara Bertahan Di Indian Wells

Angelique Kerber luapkan kegembiraannya usai kalahkan juara bertahan di Indian Wells

Berita Tenis: Pada pertandingan yang berlangsung naik turun, petenis unggulan kesepuluh, Angelique Kerber memupuskan harapan juara bertahan BNP Paribas Open asal Rusia, Elena Vesnina dengan memetik kemenangan 7-5, 6-2 di babak ketiga.

Kerber sukses memenangkan empat game pertama dari pertandingan tersebut dan nampak mendominasi petenis unggulan ke-24, Vesnina, tetapi Vesnina lalu memenangkan lima game berikutnya dan berpeluang untuk menutup set pertama.

Namun, Vesnina tidak mampu menciptakan set point dan Kerber menyambar tiga game terakhir setelah mengamankan break point pada kedudukan 5-5.

“Ia mulai bermain dengan jauh lebih agresif dan lebih baik. Saya sedikit kehilangan kualitas permainan saya, lalu kedudukan menjadi 4-5,” tutur Kerber yang musim ini telah mencatatkan 17-3.

“Saya tahu bahwa di setiap pertandingan, di setiap poin melawannya, saya harus memainkan permainan terbaik saya, karena ia selalu berusaha untuk bangkit kembali. Di set kedua kedudukannya 6-2, tetapi pertandingannya berlangsung sangat ketat, di setiap gamenya. Saya berusaha untuk tetap berada di pertandingan dan saya pikir momen pada kedudukan 5-5 benar-benar penting.”

Di set kedua, Kerber tidak memperlambat lajunya dengan memenangkan tiga game pertama dan tiga dari empat game terakhir untuk membukukan laga babak keempat melawan petenis berkebangsaan Perancis, Caroline Garcia.

Kerber unggul 3-2 pada head to head melawan Garcia, tetapi kalah di pertemuan terakhir mereka di Wuhan Open musim lalu.

“Saya pikir itu akan menjadi laga apik lainnya. Maksud saya, itu babak keempat dan ia servis dengan baik. Saya sedikit menyaksikan set pertama dari pertandingannya,” komentar Kerber tentang Garcia.

“Saya tahu apa yang bisa saya perkirakan. Saya bertanding melawannya akhir musim lalu. Itu akan menjadi pertandingan besar lainnya bagi saya. Saya akan berusaha untuk bermain seperti dalam beberapa pekan terakhir dan berusaha untuk menikmati pertandingan berikutnya.”

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Angelique Kerber, Elena Vesnina, Caroline Garcia

347