banner babe

Andy Murray Tak Harapkan Bisa Langsung Tundukkan Petenis Ini Di Melbourne

Penulis: Dian Megane
Minggu 01 Des 2019, 16:01 WIB
Andy Murray Tak Harapkan Bisa Langsung Tundukkan Petenis Ini Di Melbourne

Andy Murray [kanan] dan Roger Federer [kiri] [image: tennisworldusa]

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray membeberkan pola pikirnya jelang berkompetisi di Australian Open, Melbourne pada musim 2020.

Murray mewaspadai bahwa ia mungkin akan menghadapi sejumlah petenis terbaik dunia pada pekan pertama setelah saat ini ia berada di peringkat yang cukup rendah.

“Ketika saya memasuki Australian Open, saya tidak akan diunggulkan. Saat ini saya berada di peringkat sekitar 120,” ungkap Murray.

“Saya bisa bertemu Roger Federer di babak pertama atau Novak Djokovic. Saya tidak mengharapkan diri saya mampu memenangkan pertandingan seperti itu dengan melakoni lima set terbaik. Saya sama sekali tidak tahu hasil apa yang bisa saya perkirakan, tetapi hal yang bisa menjadi hal positif bagi saya adalah melalui laga lima set terbaik tanpa mendapatkan masalah pada pinggul saya. Saya belum melakoni laga lima set terbaik lagi sejak saya menjalani operasi.”

“Hasil yang positif bagi saya adalah saya bisa melakoni laga lima set terbaik dan tidak merasa sakit pada pinggul saya setelah melakoninya. Itu akan menjadi langkah besar dan hal yang benar-benar positif bagi saya. Itu artinya saya mampu berkompetisi dan saya harap saya bisa bermain dengan baik di Grand Slam pada masa-masa mendatang, hal yang tentunya saya inginkan.”

Mengenai sebuah dokumentari mengenai cedera pinggulnya, Murray menambahkan, “Hal yang positif tentang flm adalah saya bisa melihat hal itu seperti apa. Setelah saya menjalani operasi kedua, tanpa tenis saya bisa bebas rasa sakit, merasa senang, dan menjalani hidup yang baik. Tetapi itu adalah sesuatu yang saya khawatirkn dalam beberapa musim terakhir, apa yang harus saya lakukan. Saya telah bermain tenis sejak saya masih benar-benar muda dan hampir di sepanjang masa dewasa saya. Saya masih tidak tahu pasti tanpa tenis, tetapi saya saat ini memiliki beberapa ketertarikan lain.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Andy Murray, Roger Federer, Novak Djokovic

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini