Andy Murray Siap Kembali, Begini Reaksi Marin Cilic

Penulis: Dian Megane
Minggu 16 Jun 2019, 13:56 WIB
Andy Murray Siap Kembali, Begini Reaksi Marin Cilic

Andy Murray

Berita Tenis: Andy Murray akan kembali ke dunia tenis di Queen’s Club dan tampil bersama petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez di nomor ganda setelah hampir lima bulan absen.

Setelah menjalani operasi pinggul pada akhir Januari lalu, Murray memerlukan waktu lebih lama untuk memulihkan diri demi berkiprah kembali di dunia tenis profesional.

Di turnamen yang digelar di rumahnya sendiri, Murray berharap bisa turun di nomor ganda yang digelar di Queen’s Club, Eastbourne, dan Wimbledon untuk membangkitkan rasa kompetitifnya sebelum akhirnya kembali terjun di nomor tunggal sebelum akhir musim ini.

Salah satu petenis yang senang dengan kembalinya Murray adalah juara bertahan di Queen’s Club, Marin Cilic yang musim lalu mengalahkan Novak Djokovic di final.

“Ia melakukannya dengan baik,” ungkap petenis peringkat 11 dunia, Cilic. “Saya berbicara sedikit dengannya di Australian Open dan saya mengharapkan yang terbaik bagi pemulihannya dan berharap melihatnya kembali secepat mungkin. Ia telah menjadi sosok yang luar biasa bagi olahraga ini dalam beberapa musim terakhir, terutama di sini, di Inggris.”

“Sungguh menyenangkan melihatnya kembali. Saya hanya berharap pemulihannya akan semakin membaik dan membaik sehingga ia akan merasa sangat prima. Saya harap ia akan terus bermain di level yang cukup tinggi.”

Ketika lokasi sesi latihan Cilic dan Murray berdekatan, Cilic pun sempat menyaksikannya.

“Saya melihatnya. Kami hanya terpaut dua lapangan, jadi saya menyaksikannya dari jarak itu,” tukas Cilic sambil tersenyum.

“Ia memukul dengan rapi dan benar-benar baik. Ia berlatih dengan Feliciano, hanya berlatih, saya tidak melihatnya banyak bergerak. Pertanyaan yang muncul selalu berkaitan dengan gerakan, terutama di grass-court, yang sedikit menyulitkan. Tetapi jika ia di turnamen ini, ia pastinya akan merasa baik-baik saja.”

Sementara itu, Cilic akan mengawali usahanya mempertahankan gelar di Queen’s Club dengan bertanding melawan petenis berkebangsaan Chili, Christian Garin

Artikel Tag: Tenis, marin cilic, Andy Murray, feliciano lopez

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini