Andy Murray Nantikan Pengalaman Baru Di Stuttgart Musim 2022

Penulis: Dian Megane
Rabu 08 Des 2021, 20:58 WIB
Andy Murray siap ramaikan turnamen di Stuttgart musim 2022

Andy Murray ketika berlaga di Paris Masters 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray akan mengawali persiapan untuk Wimbledon musim depan dengan tampil di Stuttgart Open (MercedesCup) untuk kali pertama dalam kariernya.

Petenis berusia 34 tahun mendeklarasikan bahwa ia selalu menantikan musim grass-court dan ingin memperpanjangnya dengan menambah turnamen grass-court lain dalam jadwalnya untuk musim 2022.

Petenis peringkat 134 dunia setelah itu akan berpartisipasi di Queen’s Club Championships yang telah ia juarai sebanyak lima kali, sebelum menuju Wimbledon.

Stuttgart Open merupakan turnamen ATP level 250 yang digelar di Tennis Club Weissenhof, Stuttgart, Jerman. Petenis berkebangsaan Kroasia, Marin Cilic mengalahkan petenis berkebangsaan Kanada, Felix Auger Aliassime untuk memenangkan Stuttgart Open edisi musim ini

Melalui akun Twitter resmi, pihak penyelenggara Stuttgart Open menuliskan, “Tidak hanya Santa yang memiliki kejutan luar biasa bagi anda hari ini. Dengan bangga kami umumkan bahwa @andy_murray akan mengawali #RoadToWimbledon di #Stuttgart.”

“Saya selalu menantikan musim grass-court, jadi, saya akan mengawalinya lebih dini dengan persiapan saya musim depan,” aku Murray.

“Untuk kali pertama saya akan bermain di Stuttgart dan saya sangat menantikan pengalaman baru itu.”

Di sela-sela pengumuman tersebut, petenis berkebangsaan Inggris juga mendiskusikan tentang melakoni jadwal pada pada akhir musim 2021. Ia mengungkapkannya secara positif tentang permainan dan kondisi fisiknya.

“Akhir-akhir ini saya melakoni banyak turnamen. Tubuh saya merasa baik-baik saja dan saya mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri dengan setiap pertandingan. Saya memukul bola dengan cara yang saya inginkan,” tambah Murray.

Mantan petenis peringkat 1 dunia melakoni 11 turnamen dari turnamen di Cincinnati pada Agustus lalu sampai akhir musim ini setelah pada bulan-bulan sebelumnya hanya melakoni lima turnamen akibat cedera. Ia juga dijadwalkan akan bertanding melawan petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem di ajang eksibisi yang digelar di Abu Dhabi pada 16 Desember mendatang.

“Berita menggembirakan! Petenis luar biasa asa Inggris, @andy_murray dan bintang muda berbakat @EmmaRaducanu akan berkompetisi di Mubadala World Tennis Championship di #AbuDhabi dari 16-18 Desember,” tulis pihak penyelenggara ajang eksibisi tersebut melalui Twitter.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, wimbledon, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-nantikan-pengalaman-baru-di-stuttgart-musim-2022
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini