Andy Murray Konfirmasi Turnamen Pertama Musim 2023

Penulis: Dian Megane
Rabu 23 Nov 2022, 21:28 WIB
Andy Murray siap awali musim 2023 di turnamen ini

Andy Murray

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray telah membeberkan turnamen pertama pada musim yang baru setelah ia akan debut di Adelaide International, sementara Novak Djokovic juga diisukan telah mendaftar di turnamen tersebut.

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam tidak akan memperkuat tim Inggris di edisi perdana kompetisi beregu campuran, United Cup dan ia akan mengawali musim 2023 dengan turun di turnamen ATP level 250 yang digelar di Adelaide.

“Saya akan mengawali musim yang baru di Australia, yang benar-benar selalu saya nikmati,” ungkap Murray. “Bermain di Adelaide International untuk kali pertama adalah sesuatu yang saya nantikan. Para penonton di Australia mencintai tenis dan mereka selalu memberikan dukungan.”

“Saya berlatih keras di pra-musim dan Adelaide International akan menjadi persiapan luar biasa demi Australian Open. Saya menantikan apa yang ditawarkan Adelaide dan musim 2023.”

Petenis berkebangsaan Inggris, Murray menawali musim 2022 di Melbourne dan kalah di babak pertama sebelum menjadi runner up di Sydney. Ia lalu kalah di babak kedua Australian Open. Setelah paruh pertama musim 2022 yang membawanya naik dari peringkat 134 dunia menjadi peringkat 43 dunia, ia menghadapi kesulitan selama beberapa pekan terakhir pada musim ini dan ia turun ke peringkat 49 dunia.

Petenis peringkat 15 dunia, Jannik Sinner juga akan meramaikan Adelaide International.

“Saya tidak sabar untuk mengawali musim baru di Adelaide,” seru Sinner. “Saya telah mendengar hal luar biasa tentang turnamen itu, kotanya. Itu adalah tempat yang sempurna untuk mengawali musim saya.”

“Saya cukup beruntung untuk berpartisipasi di A Day at the Drive musim 2021. Saya tidak sabar untuk melakoni turnamen ATP di Adelaide musim 2023.”

Petenis yang telah mengantongi 21 gelar Grand Slam, Djokovic juga akan mengawali musim 2023 di Adelaide International, menurut media Serbia, B92.

Petenis berkebangsaan Serbia, Djokovic akan kembali ke Australia pada musim mendatang setelah larangan berkunjung selama tiga musim yang ia terima dibatalkan dan ia dijadwalkan akan bermain di Adelaide pada 2 – 8 Januari dan ia juga bisa tampil di Kooyong Classic, ajang eksibisi yang digelar pada 10 – 12 Januari.

Artikel Tag: Tenis, Adelaide International, Andy Murray, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-konfirmasi-turnamen-pertama-musim-2023
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini