Andy Murray Bungkam Vasek Pospisil Di Moselle Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 23 Sep 2021, 10:51 WIB
Andy Murray singkirkan Vasek Pospisil dari Moselle Open 2021

Andy Murray maju ke perempatfinal untuk kali pertama pada musim 2021 di Moselle Open

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Performa mumpuni petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray semakin memanas ketika berkompetisi di Moselle Open, Metz, Perancis musim 2021.

Mantan petenis peringkat 1 dunia tampil solid untuk mengandaskan petenis berkebangsaan Kanada, Vasek Pospisil dengan 6-3, 6-3 demi satu tempat di perempatfinal Moselle Open.

Untuk kali pertama petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam mengklaim kemenangan beruntun sejak Wimbledon musim ini ketika ia maju ke babak ketiga.

“Tubuh saya terasa prima dan saya mulai mendapatkan kembali sedikit kepercayaan diri dengan setiap pertandingan yang saya lakoni. Saya mulai melihat poin-poin dan bagaimana saya ingin bermain dengan mereka lagi,” ungkap Murray.

“Ada beberapa waktu pada musim-musim sebelumnya ketika saya merasa sedikit bingung dan tidak melihat bagaimana poin-poin berkembang dan hal lain, yang bagi saya selalu menjadi bagian penting dalam permainan saya dan ketika saya merasa bingung, saya merasa tidak nyaman di atas lapangan.”

“Saya mulai mendapatkan kembali performa terbaik dan hasil-hasil positif, serta permainan saya juga semakin membaik.”

Pospisil memenangkan pertemuan sebelumnya melawan petenis berkebangsaan Inggris di Indian Wells musim 2017. Tetapi petenis berkebangsaan Inggris memastikan hal tersebut tidak terulang, termasuk mematahkan petenis berkebangsaan Kanada sebanyak empat kali pada laga yang bertahan selama 1 jam 24 menit.

“Saya berusaha untuk membuatnya banyak berjuang di service gamenya sendiri,” tambah Murray yang sekarang unggul 5-1 dalam head to head melawan Pospisil.

“Ia memiliki servis memukau dan senang mendikte pertandingan dengan bola pertama setelah servis, jadi saya berusaha untuk fokus mengembalikan bola, lalu ketika saya mendapatkan peluang di servis kedua, saya berusaha menekannya. Saya pikir saya melakukannya dengan baik.”

Menantikan Murray di perempatfinal Moselle Open adalah petenis unggulan pertama, Hubert Hurkacz atau petenis tuan rumah, Lucas Pouille yang mengalahkan rekan senegara Pospisil, Brayden Schnur dengan 3-6, 6-4, 6-4.

Petenis unggulan kedua, Pablo Carreno Busta juga menjejakkan kaki di perempatfinal Moselle Open berkat kemenangan 7-5, 6-2 atas petenis berkebangsaan Swedia, Mikael Ymer, termasuk mengamankan kesembilan break point yang ia hadapi.

Petenis peringkat 16 dunia, Carreno Busta selanjutnya akan menghadapi petenis muda Denmark, Holger Vitus Nodskov Rune yang melumpuhkan petenis unggulan kelima, Lorenzo Sonego dengan 6-7, 6-4, 6-4.

Sementara qualifier asal Jerman, Peter Gojowczyk berjuang keras untuk menumbangkan petenis tuan rumah, Antoine Hoang sebelum memetik kemenangan 6-2, 3-6, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ketujuh, Karen Khachanov.

Artikel Tag: Tenis, Moselle Open, Andy Murray, Vasek Pospisil, Pablo Carreno Busta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-bungkam-vasek-pospisil-di-moselle-open
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini