Andy Murray Berharap Selesaikan Musim 2021 Dengan Impresif

Penulis: Dian Megane
Selasa 21 Sep 2021, 17:14 WIB
Andy Murray mengincar untuk selesaikan musim 2021 dengan catatan positif

Andy Murray akan berkompetisi di Moselle Open, Metz, Perancis pekan ini

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray merasa siap menyelesaikan musim ini dengan meyakinkan setelah ia mengincar untuk terus meningkatkan permainan dan kebugaran yang dimulai di Moselle Open, Metz, Perancis pekan ini.

Petenis berkebangsaan Inggris menemukan level permainan terbaik ketika melawan petenis peringkat 3 dunia, Stefanos Tsitsipas di babak pertama US Open bulan lalu dengan menyudutkannya untuk melakoni laga lima set.

Petenis berusia 34 tahun kini bersemangat untuk mempertahankan performanya di sisa musim ini.

“Saya melakoni pertandingan apik di US Open terkait level permainan. Saya tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan, tetapi saya bermain dengan baik, sehingga baik bagi saya untuk mengetahui bahwa level permainan tinggi itu masih ada untuk melawan petenis terbaik,” papar Murray.

“Anda harus berusaha mempertahankan hal itu. Saya harus melakoni pertandingan dan ingin berkompetisi sebanyak mungkin antara sekarang dan akhir musim ini. Saya tidak akan memiliki beberapa pekan untuk mempersiapkan setiap turnamen, tetapi akan menghabiskan beberapa hari. Tetapi itu adalah tantangan. Saya harus melakukan yang terbaik dalam beberapa bulan ke depan.”

Musim ini, mantan petenis peringkat 1 dunia telah melakoni tujuh turnamen, dalam satu bulan terakhir ia telah melakoni empat turnamen di semua level, termasuk di ajang Challenger yang digelar di Rennes pekan lalu dalam usaha untuk membangun konsistensi.

“Saya ingin memenangkan pertandingan, tetapi saya hanya berusaha untuk membangun kekuatan dan membiasakan diri saya untuk berkompetisi lagi secara berkala,” tambah Murray.

“Jika saya memenangkan empat atau lima pertandingan dalam satu pekan, maka saya mungkin akan rehat pada pekan setelahnya. Tetapi hal itu bukan yang terjadi dalam beberapa turnamen terakhir. Jadi, ketika saya merasa prima secara fisik, saya hanya ingin berusaha dan bertanding.”

Petenis berkebangsaan Inggris yang akan tampil untuk kali kedua di Moselle Open dan melaju ke final pada musim 2007 (kalah dari Tommy Robredo) akan mengawali perjalanannya di Metz melawan petenis favorit tuan rumah, Ugo Humbert.

“Kami bertemu beberapa musim lalu di Antwerp dan saya pikir saat itu ia petenis yang sangat handal dan akan berkompetisi dengan level tinggi. Ia servis dengan baik, memukul bola dengan sangat rapi, dan petenis yang sangat handal,” komentar Murray tentang Humbert.

“Rasanya akan berbeda bermain di dalam ruangan lagi, kondisi berbeda dibandingkan empat atau lima pekan secara beruntun bermain di hard-court luar lapangan. Itu adalah tantangan, saya rasa.”

Artikel Tag: Tenis, Moselle Open, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-berharap-selesaikan-musim-2021-dengan-impresif
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini