Andy Murray Berharap Kembali Turun Di Nomor Tunggal Musim Ini

Penulis: Dian Megane
Kamis 13 Jun 2019, 14:59 WIB
Andy Murray Berharap Kembali Turun Di Nomor Tunggal Musim Ini

Andy Murray ketika berlaga di Australian Open musim ini

Berita Tenis:Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray berharap bisa kembali berkiprah di nomor tunggal lagi musim ini, tetapi ia tidak membatasi kapan ia akan kembali.

Setelah menjalani operasi pinggul pada Januari lalu, Murray akan kembali meramaikan dunia tenis ketika ia berkompetisi di nomor ganda bersama petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez di Queen’s Club pada pekan depan. Petenis berusia 32 tahun, Murray lalu berencana untuk turun di Wimbledon nomor ganda.

Namun, Murray diharapkan menggunakan waktunya dengan baik untuk mempersiapkan diri sebelum kembali beraksi di nomor tunggal dan US Open kemungkinan menjadi tempat ia kembali beraksi pada akhir Agustus mendatang.

“Saya melangkah seperti bayi saat ini,” ungkap Murray. “Saya merasa baik-baik saya, tanpa rasa sakit, dan menikmati sesi latihan serta berkembang setiap saatnya.”

“Saya pikir, ketika Wimbledon berakhir saya tidak akan langsung turun di nomor tunggal pada pekan berikutnya. Masih banyak hal yang harus saya lakukan sebelum saya berada di level yang saya pikir saya siap untuk kembali kompetitif.”

Murray yang terakhir kali melakoni nomor tunggal di Australian Open pada Januari lalu, mengatakan bahwa kemajuan yang dialaminya cukup konsisten.

“Saya harap di satu titik pada musim ini, saya bisa kembali bermain di nomor tunggal lagi,” tambah Murray.

“Saya tidak membatasi kapan saya akan kembali, karena saya saat ini cukup senang, jadi saya tidak perlu melakoni nomor tunggal setelah Wimbledon atau di US Open. Jika saya bisa melakukannya, maka itu sangat brilian. Tetapi saya pikir hal itu mungkin belum akan terjadi. Saya pikir saya membutuhkan waktu sedikit lebih lama.”

Artikel Tag: Tenis, Queen`s Club Championships, Andy Murray, feliciano lopez

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini