Andy Murray Bagikan Kabar Baik Usai Kekalahan Pahit Di US Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 15 Sep 2021, 21:04 WIB
Andy Murray yakin bisa bermain di level tinggi dengan kondisi fisiknya saat ini

Andy Murrayketika berlaga di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Andy Murray menelan kekalahan pahit lima set melawan petenis peringkat 3 dunia, Stefanos Tsitsipas di babak pertama US Open musim 2021.

Meskipun petenis berkebangsaan Inggris memberikan perlawanan sengit melawan petenis berkebangsaan Yunani, Tsitsipas, ia tidak bisa berada di sisi yang menang. Tetapi, ada beberapa kabar baik bagi para penggemarnya.

Baru-baru ini, petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam memutuskan untuk turun di Moselle Open, Metz. Ia akan memasuki turnamen ATP level 250 yang akan digelar pada 20 – 26 September dengan mengantongi wildcard.

Ketika berbicara kepada para wartawan di Rennes, di mana petenis berkebangsaan Inggris saat ini tengah melakoni ajang Challenger, ia menyatakan bahwa fisiknya benar-benar prima saat ini.

Kini menghuni peringkat 116 dunia, juara US Open musim 2012 juga menyatakan bahwa ia ingin meningkatkan peringkatnya dan untuk itu, ia harus melakoni lebih banyak pertandingan di turnamen ATP.

“Saya telah melakoni banyak pertandingan pada musim ini dan fisik saya baik-baik saja. Tujuan dalam beberapa musim terakhir adalah berusaha dan meningkatkan peringkat saya. Untuk itu, saya harus sering berkompetisi,” ungkap Murray kepada para wartawan.

Berbeda dengan musim lalu, petenis berkebangsaan Inggris melakoni cukup banyak pertandingan pada musim 2021. Akan sangat menarik apakah ia masih bisa mempertahankan fisiknya cukup prima untuk beraksi di sisa musim ini.

Mantan petenis peringkat 1 dunia juga telah mengkonfirmasi partisipasinya di turnamen Masters 1000 yang akan digelar di Indian Wells dan ia juga akan menggunakan wildcard untuk tampil di turnamen tersebut. Ia percaya bahwa ia masih bisa memainkan beberapa permainan berkualitas, tetapi peringkatnya harus meningkat agar menghindari pertemuan melawan petenis dengan peringkat lebih tinggi di awal turnamen mana pun, termasuk ketika ia berlaga di Grand Slam New York musim ini di mana ia harus berhadapan dengan petenis unggulan ketiga.

“Saya masih merasa bahwa saya bisa bermain di level yang sangat tinggi. Setiap kali saya memasuki turnamen, saya bertanding melawan petenis dengan peringkat lebih tinggi dari awal, itu tidak mudah. Saya harus meningkatkan peringkat saya untuk menghindari hal itu,” tambah Murray.

Para penggemar tidak sabar untuk untuk menyaksikan Murray beraksi di Moselle Open. Akankah ia mampu memenangkan gelar pada musim ini?

Artikel Tag: Tenis, US Open, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-bagikan-kabar-baik-usai-kekalahan-pahit-di-us-open
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini