Andy Murray Akui Enam Musim Terakhir Cukup Berat Baginya

Penulis: Dian Megane
Minggu 04 Sep 2022, 20:52 WIB
Andy Murray mengaku lalui enam musim terakhir dengan cukup berat

Andy Murray di US Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andy Murray menyatakan bahwa ia benar-benar bangga dengan pencapaian melenggang ke babak ketiga US Open musim 2022 meskipun kalah empat set dari Matteo Berrettini.

Petenis unggulan ke-13, Berrettini mengalahkan petenis berkebangsaan Inggris yang tampil untuk kali pertama di babak ketiga US Open sejak musim 2016.

Terlepas dari usaha keras juara US Open musim 2012, ia tidak mampu mengimbangi permainan dan kecepatan petenis berkebangsaan Italia, Berrettini di atas lapangan. Tetapi, ia masih bisa merasa bangga dengan kemajuan yang ia buat ketika bermain dengan pinggul metal.

“Saya mendapatkan pinggul metal, tidak mudah bermain dengan hal itu. Benar-benar menyulitkan. Saya merasa terkejut bahwa saya masih mampu berkompetisi dengan para petenis yang berada di peringkat cukup tinggi,” ungkap Murray.

“Dengan pertandingan seperti itu, saya merasa benar-benar bangga bahwa saya telah bekerja keras agar saya berada di posisi di mana saya bisa melakukannya. Saya merasa benar-benar kecewa bahwa saya tidak bisa melangkahi garis finish di pertandingan itu. Tetapi saya diingatkan bahwa saya untuk kali pertama lolos ke babak ketiga sejak 2016. Sudah enam musim. Itu enam musim yang berat bagi saya. Benar-benar menyulitkan.”

“Meskipun ini untuk kali pertama saya di babak ketiga, saya benar-benar bangga dengan usaha yang saya kerahkan agar menempatkan diri saya di posisi ini. Saya berharap di masa depan bahwa saya bisa melangkah lebih jauh, tetapi mempertimbangkan semua hal, saya melakukannya dengan cukup baik.”

Petenis peringkat 51 dunia menyatakan bahwa ia merasa lega masih bisa berompetisi melawan petenis terbaik dunia dan bahwa ia masih ingin melihat seberapa jauh ia masih bisa memperpanjang kariernya.

“Seperti yang saya katakan, saya ingin bermain dengan lebih baik, tetapi saya masih berada di sini bersama dengan para petenis terbaik dalam beberapa pekan terakhir, saya tidak memenangkan pertandingan tentunya melawan Cameron Norrie dan Berrettini, tetapi itu sudah cukup dekat,” tambah Murray.”

“Saya pikir saya berkembang musim ini. Peringkat saya, saya bahkan tidak tahu di mana saya awal musim ini, tetapi saya kini berada di peringkat 50-an dan masih terus melangkah. Saya ingin memacu diri dan melihat seberapa jauh saya bisa melangkah. Itu akan memotivasi saya dan menarik untuk dilihat, karena banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan mampu bermain lagi dan banyak orang telah mengatakan kepada saya bahwa saya bisa memukul bola tetapi tidak berkompetisi lagi secara perofesional.”

“Itu omong kosong. Dan saya ingin melihat seberapa dekat saya bisa kembali ke posisi puncak. Ya, itu motivasi saya.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Andy Murray, Matteo Berrettini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-akui-enam-musim-terakhir-cukup-berat-baginya
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini