banner babe

Andrey Rublev Dan John Isner Berjaya Di Laga Pertama Shanghai

Penulis: Dian Megane
Selasa 08 Okt 2019, 20:57 WIB
Andrey Rublev Dan John Isner Berjaya Di Laga Pertama Shanghai

Andrey Rublev [kiri] dan Borna Coric [kanan]

Berita Tenis: Andrey Rublev semakin mendominasi head to head melawan petenis unggulan ke-12, Borna Coric menjadi 3-0 setelah mengalahkannya di Shanghai Masters.

Petenis muda Rusia, Rublev melesatkan 15 ace dan hanya kehilangan empat poin dari servis pertamanya demi menumbangkan runner up di Shanghai musim lalu, Coric asal Kroasia degan 6-4, 7-6 setelah 1 jam 36 menit.

Petenis berusia 21 tahun, Rublev selanjutnya akan berhadapan dengan John Millman di babak kedua, setelah petenis berkebangsaan Australia tersebut mengalahkan Guido Pella asal Argentina dengan 6-3, 7-5 dalam waktu 1 jam 51 menit. Millman merupakan runner up di Tokyo pekan lalu setelah kalah dari petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic.

Di lapangan lain, petenis jangkung AS, John Isner memupuskan harapan rekan senegara Millman, Alex De Minaur. Isner tidak menghadapi satu pun break point pada kemenangan 7-6, 6-4 yang diperjuangkannya selama kurang lebih 81 menit. Petenis unggulan ke-16, Isner bermain tanpa cela di babak tiebreak set pertama dan mematahkan De Minaur di game kesembilan set kedua sebelum memetik kemenangan.

Demi memperebutkan satu tempat di babak ketiga, Isner sekarang akan menantang petenis berkebangsaan Perancis, Lucas Pouille yang menyisihkan petenis tuan rumah, Zhe Li dengan hasil cukup ketat 6-7, 6-4, 6-4 dalam waktu 2 jam 12 menit.

Sementara rekan senegara Isner, Reilly Opelka yang kalah dari Millman di semifinal Tokyo pekan lalu, tampil impresif setelah menembakkan 12 ace dan kehilangan empat poin dari servis pertamanya dalam perjalanan mengklaim kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis berkebangsaan Serbia, Dusan Lajovic setelah 65 menit. Opelka sekarang akan mempersiapkan diri untuk bertemu petenis unggulan kedelapan, Roberto Bautista Agut yang jadi runner up di Shanghai musim 2016 (kalah dari Andy Murray).

Artikel Tag: Tenis, Shanghai Masters, Andrey Rublev, John Isner, borna coric, Reilly Opelka

347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini