banner babe

Andrea Petkovic Bantai Jil Teichmann Di Linz

Penulis: Dian Megane
Selasa 08 Okt 2019, 10:12 WIB
Andrea Petkovic Bantai Jil Teichmann Di Linz

Andrea Petkovic

Berita Tenis: Petenis yang pernah bertengger di peringkat 9 dunia, Andrea Petkovic mengawali Linz Open, Austria pekan ini dengan hasil sangat meyakinkan.

Petenis berkebangsaan Jerman, Petkovic tampil perkasa menghadapi juara di Palermo musim ini, Jil Teichmann dan menang dengan hasil telak 6-1, 6-1 yang mengantarkan Petkovic ke babak kedua.

Semifinalis di Linz musim lalu, Petkovic tidak menghabiskan banyak waktu dalam menemukan performa terbaiknya setelah hanya membutuhkan 68 menit untuk menghabisi Teichmann di lapangan utama.

Meski Petkovic tampil cukup impresif dengan lolos ke babak ketiga US Open pada September lalu, tetapi ia melalui jalan terjal di turnamen yang berlangsung di Asia, setelah ia menyelesaikannya tanpa mencatatkan kemenangan beruntun.

Menghadapi petenis berkebangsaan Swiss, Teichmann, Petkovic beberapa kali disudutkan dalam game yang berlangsung alot demi merebut keunggulan 4-1 sebelum set pertama berhasil ia menangkan.

Di set kedua, petenis berusia 22 tahun, Teichmann sempat memperlihatkan usahanya untuk membalikkan keadaan, tetapi semifinalis French Open musim 2014, Petkovic berhasil merebut kembali kontrol pertandingan. Ia memenangkan enam game terakhir dan ditutup dengan serangan sebuah forehand yang tidak mampu diantisipasi Teichmann.

Secara keseluruhan, Petkovic hanya kehilangan enam poin dari servis pertamanya dan mengkonversi enam dari 14 break point yang diciptakannya serta hanya membiarkan Teichmann mengkonversi satu peluang break point di sepanjang dua set.

Berdiri di antara Petkovic dan satu tempat di perempatfinal adalah petenis unggulan kelima sekaligus rekan senegaranya, Julia Goerges – runner up di Linz musim 2011 – atau petenis berkebangsaan Rusia, Margarita Gasparyan.

Artikel Tag: Tenis, Linz Open, andrea petkovic, Jil Teichmann

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini