Anastasija Sevastova Sisihkan Rekan Senegaranya, Jelena Ostapenko Di Stuttgart

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Apr 2019, 12:17 WIB
Anastasija Sevastova Sisihkan Rekan Senegaranya, Jelena Ostapenko Di Stuttgart

Anastasija Sevastova

Berita Tenis: Petenis unggulan ketujuh, Anastasija Sevastova mengklaim kemenangan 6-2, 4-6, 6-0 atas rekan senegaranya, Jelena Ostapenko di Stuttgart Open.

Ditanya bagaimana perasaannya ketika bertanding melawan rekan senegaranya, petenis berkebangsaan Latvia, Sevastova mengungkapkan, “Saya pikir, itu bukan perasaan yang kurang begitu baik bagi kami berdua. Di akhir hari, anda hanya harus berkonsentrasi dengan diri anda sendiri.”

“Ini turnamen di Stuttgart dan ini pertandingan pertama, anda melakoninya seperti pertandingan lainnya. Anda harus berusaha. Cukup berat, tetapi itu yang saya lakukan.”

Petenis peringkat 13, Sevastova yang lolos ke perempatfinal di Stuttgart musim 2017, mengeleminasi petenis peringkat 29 dunia, Ostapenko yang melenggang ke perempatfinal di Stuttgart musim lalu, setelah bertarung selama 1 jam 49 menit. Sevastova mengkonversi setengah dari 14 break point yang diciptakannya.

Sevastova mengklaim kemenangan atas petenis berusia 21 tahun, Ostapenko pada pertemuan pertama mereka di turnamen WTA. Sevastova juga mengklaim kemenangan lain atas Ostapenko di babak kualifikasi Moskow musim 2015 setelah Ostapenko mengundurkan diri.

Petenis berusia 29 tahun, Sevastova pun membukukan laga babak kedua melawan petenis tuan rumah, Laura Siegemund yang berhasil menumbangkan petenis berkebangsaan Ukraina, Lesia Tsurenko dengan hasil cukup meyakinkan 6-2, 6-2.

Siegemund mencatatkan prestasi terbaiknya di Stuttgart ketika memenangkan gelarnya pada musim 2017 dan menjadi runner up musim 2016.

Mengomentari tentang Siegemund, Sevastona menuturkan, “Ia petenis yang tangguh di clay-court. Saya kalah darinya di Charleston (2017) dan saya mengalahkannya di Bukares (2016). Ia tidak pernah memberi anda poin cuma-cuma. Ia banyak berlari, mengkombinasikan berbagai aspek, dan menembakkan banyak dropshot. Yang jelas, ia menyukai lapangan ini, ia menang di sini. ia mendapatkan keuntungan sebagai petenis tuan rumah. Jadi, pertandingannya pasti akan sengit.”

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, Anastasija Sevastova, Jelena Ostapenko, Laura Siegemund

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini