Anastasia Pavlyuchenkova Sempat Marah Pada Andrey Rublev Karena Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 03 Agu 2021, 21:02 WIB
Anastasia Pavlyuchenkova marah pada Andrey Rublev karena katakan ini

Anastasia Pavlyuchenkova [kiri] dan Andrey Rublev [kanan] ketika lakoni nomor ganda campuran di Olimpiade Tokyo

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Anastasia Pavlyuchenkova menyatakan dengan nada bercanda bahwa ia merasa sedikit marah ketika Andrey Rublev mengatakan mereka bernasib mujur di sepanjang Olimpiade Tokyo.

Kedua petenis Rusia yang melakoni nomor ganda campuran untuk kali pertama dalam karier mereka, berhasil memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo nomor ganda campuran.

Di partai puncak, mereka mengamankan sebuah peluang match point untuk mengalahkan rekan senegara mereka, Elena Vesnina dan Aslan Karatsev dengan 6-3, 6-7, 13-11.

Pavlyuchenkova dan Rublev mengantongi empat kemenangan dalam perjalanan memenangkan medali emas dan di keempat kemenangan tersebut, mereka harus melalui babak tiebreak penentu.

“Ia selalu mengatakan bahwa kami beruntung. Hal itu membuat saya sedikit marah,” canda Pavlyuchenkova kepada website ITF merujuk pada kesuksesan mereka di babak tiebreak penentu.

“Tentu selalu ada sedikit keberuntungan. Semuanya harus bersatu dengan baik dalam sebuah puzzle, tetapi saya pikir di semua babak tiebreak itu, terutama di pertandingan yang ketat, semuanya juga tergantung pada mental. Saya pikir kami berjuang habis-habisan di setiap pertandingan.”

Sementara Rublev menuturkan, “Perasaan ini seperti tidak nyata.”

“Pada saat itu, anda merasa seperti semua hal yang terjadi sejak anda masih anak-anak terlepas dari tubuh anda. Sejak saya masih anak-anak, saya menyaksikan Olimpiade melalui televisi, menyaksikan atlet berbeda memenangkan medali, menyaksikan Olimpiade musim dingin mau pun musim panas.”

“Saya bahkan tidak memikirkan tentang memenangkan sebuah medali. Saya berharap bahwa suatu hari nanti saya bisa berkompetisi di pesta olahraga itu.”

“Kini, saya di sini dengan medali emas. Setelah pukulan terakhir itu, dalam satu detik, semua momen itu terbersit, semua air mata, semua rasa sakit. Semua itu terlepas dengan level yang lain.”

Petenis peringkat 7 dunia, Rublev berharap bisa melangkah lebih jauh di nomor tunggal. Sayangnya, perjalanan petenis berkebangsaan Rusia di nomor tunggal hanya seumur jagung setelah petenis tuan rumah, Kei Nishikori mengalahkannya di babak pertama.

Rublev juga turun di nomor ganda putra bersama rekan senegaranya, Karen Khachanov, tetapi mereka gagal melangkah lebih jauh setelah kalah di laga pembuka.

Runner up French Open musim 2021, Pavlyuchenkova juga tidak bernasib mujur di nomor tunggal setelah ia kalah di perempatfinal dari petenis yang memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo, Belinda Bencic.

Artikel Tag: Tenis, olimpiade tokyo, Anastasia Pavlyuchenkova, Andrey Rublev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/anastasia-pavlyuchenkova-sempat-marah-pada-andrey-rublev-karena-ini
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini