Amanda Anisimova Urung Tampil Di `s-Hertogenbosch

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Jun 2019, 06:52 WIB
Amanda Anisimova Urung Tampil Di `s-Hertogenbosch

Amanda Anisimova

Berita Tenis: Debut petenis muda AS, Amanda Anisimova di turnamen grass-court, Rosmalen Grass Court Championships (Libema Open), `s-Hertogenbosch masih harus menunggu.

Anisimova dijadwalkan melakoni turnamen grass-court nomor tunggal pertamanya sebagai petenis unggulan kedelapan di ‘s-Hertogenbosch, tetapi ia terpaksa mengundurkan diri akibat sakit yang disebabkan virus.

Sebelumnya Anisimova turun di nomor ganda bersama petenis berkebangsaan Australia, Priscilla Hon kalah di babak pertama nomor ganda dari pasangan unggulan keempat, Aleksandra Krunic dan Shuko Aoyama dengan 6-4, 6-0.

“Sayangnya, saya akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, sehingga saya tidak bisa berkompetisi dalam kondisi terbaik saya. Jadi, saya kecewa harus mundur dari turnamen ini,” ungkap semifinalis French Open musim ini, Anisimova.

“Ini kunjungan pertama saya ke Belanda dan saya harap saya bisa kembali pada musim mendatang dan bermain di depan para penonton yang luar biasa.”

Anisimova dijadwalkan kembali ke lapangan setelah penampilan menggebrak yang mengantarkannya ke semifinal French Open, termasuk ketika ia menaklukkan juara bertahan, Simona Halep di perempatfinal dan menjadi petenis termuda yang mencapai semifinal di French Open sejak Nicole Vaidisova musim 2006.

Petenis yang akan menggantikan tempat Anisimova belum ditentukan dan akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Rusia, Natalia Vikhlyantseva di babak pertama.

Selain Anisimova, sejumlah petenis unggulan juga memutuskan untuk mengundurkan diri, di antaranya petenis unggulan kelima asal Kroasia, Petra Martic akibat cedera pada punggung bawahnya dan petenis unggulan keenam asal Cina, Zheng Saisai akibat mengalami masalah pada pernapasannya.

Artikel Tag: Tenis, Rosmalen Grass Court Championships, Amanda Anisimova

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini