Alexei Popyrin Melenggang Ke Babak Kedua Di Atlanta

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Jul 2019, 12:01 WIB
Alexei Popyrin Melenggang Ke Babak Kedua Di Atlanta

Alexei Popyrin

Berita Tenis: Petenis muda Australia, Alexei Popyrin memenangkan hampir 70 persen poin dari servisnya pada laga pembuka di Atlanta Open musim ini.

Popyrin yang melesatkan sembilan ace, berhasil memupuskan harapan petenis tuan rumah, Denis Kudla dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-4. Berkat kemenangan tersebut, Popyrin musim ini mencatatkan 7-11 dan akan berhadapan dengan petenis unggulan keempat asal Perancis, Pierre Hugues Herbert di babak kedua.

Petenis peringkat 95 dunia, Popyrin sukses menembus peringkat 100 besar dan mencapai peringkat tertinggi dalam kariernya, peringkat 91 dunia, pada 15 Juli lalu.

Petenis yangmasih berusia 19 tahun, Popyrin merupakan petenis putra termuda ketiga yang berada di peringkat 100 besar. Petenis berusia 19 tahun lainnya, Miomir Kecmanovic asal Serbia merupakan petenis termuda kedua di peringkat 100 besar dan ia juga berpartisipasi di Atlanta pekan ini. Ia akan mengawali petualangannya di turnamen level 250 tersebut dengan menghadapi petenis tuan rumah, Jack Sock pada hari Selasa (23/07) waktu setempat.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie berjuang habis-habisan demi menundukan petenis unggulan ketujuh asal Australia, Jordan Thompson sebelum memetik kemenangan 7-6, 4-6, 6-3 dan akan berhadapan dengan qualifier asal Korea Selatan, Soonwoo Kwon atau petenis berkebangsaan India, Prajnesh Gunneswaran di babak kedua.

Sementara petenis AS, Bradley Klahn akan berduel melawan petenis unggulan ketiga sekaligus rekan senegara Thompson, Alex De Minaur setelah ia memetik kemenangan cukup ketat 7-6, 7-5 atas petenis berkebangsaan Rumania, Marius Copil.

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Alexei Popyrin, Denis Kudla, Cameron Norrie

300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini