Alexander Zverev Tak Berikan Frances Tiafoe Banyak Kesempatan Di Beijing

Penulis: Dian Megane
Selasa 01 Okt 2019, 08:02 WIB
Alexander Zverev Tak Berikan Frances Tiafoe Banyak Kesempatan Di Beijing

Alexander Zverev

Berita Tenis: Alexander Zverev sedikit memperbesar peluangnya demi terkualifikasi di ATP Finals, di mana ia adalah juara bertahan, dengan melaju ke babak kedua China Open, Beijing.

Petenis unggulan kedua, Zverev berhasil membungkam petenis AS yang menerima wildcard, Frances Tiafoe untuk kali kelima dari enam pertemuan mereka dengan 6-3, 6-2 dalam waktu 70 menit.

Dengan bantuan servis yang meyakinkan, petenis berkebangsaan Jerman, Zverev mencatatkan kemenangan ke-35 pada musim ini dengan mematahkan Tiafoe demi keunggulan 3-1 di set pertama dan mematahkannya lagi di game ketiga dan kelima set kedua. Di babak kedua, Zverev akan bertemu petenis muda Kanada, Felix Auger Aliassime atau petenis berkebangsaan Spanyol, Albert Ramos Vinolas.

Saat ini, Zverev berada di posisi ke-11 dari Race To London, klasemen sementara menuju ATP Finals, tetapi hanya terpaut 65 poin di belakang petenis berkebangsaan Italia, Matteo Berrettini, dengan lima pekan tersisa di musim ini. Empat tiket tersisa untuk nomor tunggal di turnamen akhir musim yang akan digelar di London pada 10 – 17 November mendatang.

Di aksi lain, hasil berbeda diterima diterima tiga petenis berkebangsaan Inggris. Petenis tuan rumah, Zhizhen Zhang berhasil menyisihkan semifinalis musim lalu, Kyle Edmund dengan 6-4, 3-6, 7-6, tetapi Dan Evans mengalahkan rekan senegara Zhizhen, Zhe Li dengan 6-3, 6-4 dan Cameron Norrie terus melangkah setelah lawannya, Christian Garin memilih mundur akibat cedera pergelangan kaki ketika kedudukan menunjukkan 7-6, 1-0.

Sementara dua petenis Rusia kompak mencatatkan kemenangan. Andrey Rublev mempertahankan performa mumpuninya dan melaju ke babak kedua di Beijing dengan kemenangan 6-2, 7-5 atas Grigor Dimitrov dan petenis unggulan keempat, Karen Khachanov memetik kemenangan 6-4, 7-6, atas Pablo Cuevas.

Artikel Tag: Tenis, China Open, alexander zverev, Frances Tiafoe, Karen Khachanov, Andrey Rublev

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini