banner babe

Alexander Zverev Meluncur Ke Perempatfinal Di Jenewa

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Mei 2019, 07:00 WIB
Alexander Zverev Meluncur Ke Perempatfinal Di Jenewa

Alexander Zverev

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jerman, Alexander Zverev sukses membantai Ernests Gulbis dengan 6-2, 6-1 demi melaju ke perempatfinal di Geneva Open.

Petenis peringkat 5 dunia, Zverev yang tampil untuk kali pertama di turnamen level 250 tersebut, memenangkan 81 persen poin dari servis pertamanya dan mengamankan delapan dari sembilan break point yang dihadapinya di sepanjang laga yang bertahan selama 65 menit saja. Dengan kemenangan tersebut, Zverev musim ini mencatatkan 16-10 dan head to head melawan Gulbis pun imbang dengan 1-1.

“Ini kemenangan yang positif, tentunya Gulbis adalah petenis yang bisa bermain dengan sangat agresif dan memukul bolanya dengan sangat keras. Pada beberapa game pertama, saya pkir itu akan menjadi laga yang sangat menyulitkan, lalu saya mulai meningkatkan level permainan saya,” jelas Zverev.

Zverev selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Bolivia, Hugi Dellien, yang mengalahkan Janko Tipsarevic dengan 7-6, 6-3, pada perempatfinal ketiganya di turnamen clay-court musim ini. Sebelumnya, Zverev melaju ke perempatfinal di turnamen clay-court Munich (kalah dari Christian Garin) dan Madrid (kalah dari Stefanos Tsitsipas).

Di laga lain, petenis berkebangsaan Argentina, Federico Delbonis bangkit setelah kecolongan set pertama demi mencatatkan kemenangan pertama atas Grigor Dimitrov. Delbonis sukses mengkonversi kelima break point yang diciptakannya dalam perjalanan memetik kemenangan 1-6, 6-4, 6-2 setelah 1 jam 36 menit.

Di babak kedua, Delbonis akan menantang juara bertahan asal Hungaria, Marton Fucsovics. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan perdana di antara kedua petenis.

Sementara Damir Dzumhur mengamankan enam dari tujuh break point demi mengukir kemenangan 6-7, 6-4, 7-5 atas petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kedua, Stan Wawrinka.

Artikel Tag: Tenis, Geneva Open, alexander zverev, Hugo Dellien, Federico Delbonis

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini