Alexander Zverev Incar Hal Ini Usai Tersingkir Dari Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Sabtu 16 Okt 2021, 20:41 WIB
Terdepak dari Indian Wells musim 2021, ini reaksi Alexander Zverev

Langkah Alexander Zverev di Indian Wells musim 2021 terhenti di perempatfinal

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Alexander Zverev menantikan untuk beristirahat dan mengembangkan permainan setelah kalah di perempatfinal BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Juara Olimpiade Tokyo harus menelan kekalahan pahit tiga set melawan petenis tuan rumah, Taylor Fritz di babak perebutan satu tiket menuju semifinal BNP Paribas Open musim ini.

Setelah menyia-nyiakan lima dari delapan peluang break point yang tercipta, petenis berkebangsaan Jerman terpaksa gigit jari setelah melewatkan peluang tersebut sehingga ia tersingkir dari perempatfinal BNP Paribas Open.

Meskipun petenis unggulan kedua, Stefanos Tsitsipas terdepak, petenis unggulan ketiga tidak mampu memanfaatkan situasi dan kini menantikan untuk beristirahat di sisa musim 2021 karena ia mengincar untuk tampil meyakinkan di turnamen akhir musim, ATP Finals di Turin pada November mendatang.

Terkait kekalahan dari Fritz di Indian Wells, petenis berkebangsaan Jerman mengakui bahwa mentalitas dan permainannya tidak cukup baik dan ia kini menantikan untuk bisa beristirahat.

“Kali ini benar-benar bukan hari saya, sejujurnya,” aku Zverev. “Saya begitu dekat untuk memenangkan pertandingan, tetapi level permainan saya hanya tidak muncul dari sisi saya. Kali ini, secara mental juga tidak begitu mudah bagi saya.”

“Turnamen saya selanjutnya adalah turnamen di Wina. Saya harap saya bisa mengatasinya dengan baik di sana, tetapi saat ini, saya hanya ingin pulang.”

“Musim ini musim yang sangat panjang. Saya telah bermain dengan baik. Tetapi kekalahan ini cukup menyakitkan, karena saya tahu bahwa setelah Stefanos kalah di pertandingannya, saya seperti difavoritkan untuk memenangkan turnamen ini, tetapi permainan saya malah tidak keluar. Fritz memainkan permainan yang memukau. Ia layak berada di semifinal.”

Memasuki laga perempatfinal melawan Fritz, petenis berkebangsaan Jerman telah memenangkan 20 dari 21 pertandingan terakhir yang ia lakoni di turnamen hard-court, termasuk memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo dan gelar Masters 1000 di Cincinnati.

Namun kekalahan teranyar menjadi pengingat bagi petenis unggulan ketiga untuk tidak mudah berpuas diri menuju akhir musim 2021.

Turnamen selanjutnya yang akan dilakoni Zverev adalah turnamen di Wina yang akan dimulai pada 25 Oktober. Turnamen Masters 1000 di Paris dan ATP Finals di Turin akan digelar setelah itu.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, alexander zverev, Taylor Fritz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-incar-hal-ini-usai-tersingkir-dari-indian-wells
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini