Alexander Zverev Incar Gelar Masters 1000 Ketiga Musim 2021 Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Okt 2021, 21:28 WIB
Alexander Zverev siap ubah catatan buruk di Indian Wells pada musim 2021

Alexander Zverev ketika berlatih di Indian Wells musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Peluang memenangkan gelar Masters 1000 ketiga pada musim 2021 ada di hadapan Alexander Zverev setelah ia akan mengawali kampanye di BNP Paribas Open, Indian Wells.

Setelah memenangkan gelar Masters 1000 di Madrid dan Cincinnati musim ini, akan menjadi hal yang luar biasa bagi petenis unggulan ketiga jika ia bisa mengklaim gelar Masters 1000 ketiga pada musim yang sama untuk kali pertama.

Petens berkebangsaan Jerman memiliki alasan yang bagus untuk mengharapkan pencapaian tersebut. Sejak kalah di babak keempat Wimbledon, ia telah menjadi satu ancaman di turnamen hard-court setelah ia memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo, memenangkan gelar keempat pada musim ini di Cincinnati sebelum kalah dari Novak Djokovic di semifinal US Open.

“Saya pikir paruh kedua musim ini telah begitu sensasional bagi saya sejauh ini. Saya baru kalah di satu pertandingan dan memenangkan 17 pertandingan. Jadi, semuanya berjalan positif,” seru Zverev.

“Saya pikir semua orang merasa senang kembali ke sini. Ini turnamen yang semua orang nikmati, meskipun saya belum menorehkan banyak kesuksesan di sini. Saya harap saya bisa mengubah hal itu pada musim ini. Saya harap saya mampu menemukan ritme permainan, menemukan performa terbaik, dan kita akan lihat bagaimana turnamen ini akan berjalan.”

Pada empat kunjungannya ke BNP Paribas Open di Indian Wells, petenis peringkat 4 dunia baru memenangkan lima pertandingan. Ia baru satu kali melenggang ke babak 16 besar turnamen tersebut pada musim 2016 ketika ia masih berusia 18 tahun dan menundukkan sejumlah petenis unggulan seperti Grigor Dimitrov dan Gilles Simon sebelum kalah dari petenis yang telah tiga kali menjuarainya, Rafael Nadal.

“Saya melakoni babak keempat di sini melawan Rafa dan mendapatkan match point pada musim 2016. Saya masih berusia 18 tahun dan sejak saat itu, saya belum pernah melaju ke babak keempat di sini,” aku Zverev.

“Musim ini, saya tentu bisa melalui dan melampui prestasi yang telah saya capai sejauh ini di sini. Tetapi pekan ini adalah pekan yang menarik karena kami tentu tidak terbiasa bermain dengan kondisi panas di sini di Indian Wells.”

“Biasanya jauh lebih sejuk, kondisinya sangat berbeda. Saya pikir semua orang harus menyesuaikan diri dan sejujurnya, saya pikir ini akan menjadi turnamen yang sangat menarik.”

Zverev berpeluang bertemu petenis muda tuan rumah yang cukup lihai, Jenson Brooksby dan bisa bertemu petenis muda Spanyol, Carlos Alcaraz di babak ketiga BNP Paribas Open.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, alexander zverev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-incar-gelar-masters-1000-ketiga-musim-2021-di-indian-wells
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini