Alexander Zverev Harus Patuhi Aturan Di Berlin, Klaim Barbara Rittner

Penulis: Dian Megane
Rabu 01 Jul 2020, 20:14 WIB
Alexander Zverev Harus Patuhi Aturan Di Berlin, Klaim Barbara Rittner

Alexander Zverev

Berita Tenis: Pimpinan organisasi tenis putri Jerman, Barbara Rittner menyatakan bahwa Alexander Zverev harus memastikan diri untuk mematuhi semua aturan jika berpartisipasi di ajang eksibisi pada pertengahan Juli di Berlin.

Rittner mengungkapkan hal tersebut kepada majalah ZDF setelah video pesta yang beredar beberapa hari lalu dengan Zverev terlihat di video tersebut. Sementara Zverev seharusnya mengisolasi diri setelah berpartisipasi di Adria Tour, di mana sejumlah petenis positif terjangkit COVID-19.

Tanggal pasti dari pesta tersebut belum diketahui pasti dan Zverev belum berkomentar tentang hal tersebut.

“Saya tidak bertanggung jawab apakah Sascha Zverev seharusnya dihukum akan hal itu. Saya pikir ia menghukum dirinya sendiri dengan citra dirinya yang mungkin memburuk, karena itu membuat dirinya tidak bisa dipercaya,” ungkao Rittner.

Rittner masih berharap Zverev akan bermain di Berlin, tetapi ia menegaskan bahwa Zverev harus mematuhi semua peraturan.

“Kami tidak akan mengeluarkannya, tetapi saya harap ia akan dites lagi, mengisolasi diri, dan berlatih dengan tenang,” tambah kapten tim Fed Cup Jerman, Rittner.

“Ia harus mematuhi semua peraturan kami. Anda tidak akan melihatnya dalam foto tengah berpesta di Berlin. Jika ia melakukannya, kami tidak akan mengikutsertakan dirinya.”

Rittner menyatakan bahwa petenis harus lebih bertanggung jawab demi memastikan perilaku mereka tidak menyulitkan mereka di turnamen-turnamen selanjutnya.

“Hal itu menyebabkan semuanya dalam keraguan. Turnamen menjadi hal yang lebih dipertanyakaan saat ini. Dan jika kita mendapati kasus positif, seluruh pondasi akan runtuh,” tukas Rittner.

Turnamen di Berlin akan menjadi ajang eksibisi yang akan digelar pada 13 – 15 Juli dan akan menampilkan enam petenis putra maupun putri di Steffi Graf Stadium, Berlin. Selain itu, 1.000 penonton diperbolehkan untuk menghadiri ajang tersebut.

Setelah itu, ajang eksibisi lainnya akan digelar di Tempelhofer Feld pada 17 – 19 Juli dan 220 penonton diperbolehkan untuk menghadirinya.

Artikel Tag: Tenis, alexander zverev

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini