Alexander Zverev Ekspresikan Perasaan Jelang Final Kontra Carlos Alcaraz

Penulis: Dian Megane
Minggu 08 Mei 2022, 20:57 WIB
Alexander Zverev ungkap perasaan jelang final Madrid Open kontra Carlos Alcaraz

Alexander Zverev

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 3 dunia, Alexander Zverev mengatakan bahwa ia tidak merasa terkejut dengan hasil yang dicapai Carlos Alcaraz pada musim 2022 setelah ia yakin bahwa langit adalah batas bagi petenis berusia 19 tahun.

Pada hari Munggu (8/5) waktu setempat, petenis berkebangsaan Jerman akan berusaha memenangkan gelar Madrid Open ketiga dalam kariernya ketika ia menantang petenis favorit tuan rumah di partai puncak. Petenis yang memenangkan Madrid Open musim 2019 dan 2021, dijadwalkan akan bertemu juara Miami Open musim 2022 untuk kali pertama dalam kariernya.

Memasuki final tersebut, petenis berusia 19 tahun mengantongi kemenangan beruntun atas juara Grand Slam sekaligus petenis yang pernah bertengger di peringkat 1 dunia, Rafael Nadal dan Novak Djokovic. Sementara petenis berkebangsaan Jerman mengalahkan Felix Auger Aliassime dan Stefanos Tsitsipas di dua pertandingan terakhirnya.

“Tidak ada apapun yang mengejutkan saya, karena saya tahu seberapa handal dirinya. Saya mengatakan musim lalu di Acapulco bahwa sampai musim 2023, ia akan berada di peringkat 10 besar. Tidak ada hal lain yang harus dikatakan. Ia petenis yang mengagumkan. Ia akan menjadi petenis yang menakjubkan,” komentar Zverev tentang Alcaraz.

“Pada usia menginjak 19 tahun, ia tampak seperti pria dewasa. Sejujurnya, tidak ada batasan baginya.”

Baik Zverev maupun Alcaraz tidak melalui semifinal Madrid Open yang sempurna.

Juara Olimpiade Tokyo menyelesaikan laga semifinal melawan juara Monte Carlo Open musim 2022, Tsitsipas pada hari Minggu (8/5) kira-kira jam 1 dini hari, sementara petenis unggulan ketujuh membutuhkan waktu 3 jam 35 menit untuk menundukkan petenis peringkat 1 dunia, Djokovic.

“Setelah pertandingan hari ini, tentu dengan tim dan keluarga saya, kami akan menikmati waktu yang menyenangkan untuk merayakannya. Tetapi saya pikir besok saya akan melakoni final dari salah satu turnamen yang benar-benar prestisius dan hari ini saya akan sangat fokus untuk bisa memulihkan diri dan bermain sebaik mungkin di final,” ujar Alcaraz.

Sementara itu, petenis unggulan kedua, Zverev berharap bisa memenangkan gelar pertama pada musim ini di Madrid Open, sedangkan Alcaraz membidik untuk terus mempertahankan musim yang meyakinkan sekaligus memenangkan gelar keempat pada musim ini.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, alexander zverev, Carlos Alcaraz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-ekspresikan-perasaan-jelang-final-kontra-carlos-alcaraz
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini