banner babe

Alex De Minaur Dan Nick Kyrgios Bersemangat Untuk Lakoni ATP Cup

Penulis: Dian Megane
Minggu 01 Des 2019, 08:11 WIB
Alex De Minaur Dan Nick Kyrgios Bersemangat Untuk Lakoni ATP Cup

Alex De Minaur ketika memperkuat Australia di Davis Cup Finals musim 2019

Berita Tenis: Petenis muda Australia yang tengah bersinar, Alex De Minaur mengklaim bahwa ia dan rekan senegaranya, Nick Kyrgios sudah tidak sabar untuk mewakili negara mereka di edisi perdana ATP Cup pada Januari mendatang.

Beban dan tekanan akan berada pada pundak petenis peringkat 18 dunia, De Minaur dan petenis peringkat 30 dunia, Kyrgios untuk tampil di ATP Cup yang akan menampilkan 24 negara dan akan digelar di tiga kota yang berlokasi di Australia pada tanggal 3 – 12 Januari 2020. Australia akan berada di Grup F bersama Jerman, Yunani, dan Kanada di Brisbane.

“Turnamen itu pasti akan benar-benar keren. Saya sudah tidak sabar. Saya sangat senang bermain di rumah sendiri dan saya pikir dalam kompetisi tim, anda bisa merasakan lebih banyak dukungan,” seru De Minaur kepada ATP Cup.

“Saat itu akan menjadi waktu yang menyenangkan dan saya tahu, setidaknya saya dan Nick, kami benar-benar merasa termotivasi untuk bermain di rumah sendiri.”

Ditanya apakah ia telah berdiskusi langsung dengan Kyrgios tentang turnamen baru tersebut, De Minaur menjawab, “Tentu. Kami telah membicarakannya. Kami berdua sudah tidak sabar untuk melakoni turnamen itu, sehingga kami bisa saling berjuang bersama dan mewakili Australia di ATP Cup. Saya pikir kami akan menjadi tim yang solid dan kami sangat bersemangat.”

De Minaur dan Kyrgios merupakan dua petenis yang mengantarkan Australia ke babak delapan besar Davis Cup Finals di Madrid sebelum kalah dari Kanada.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Alex de Minaur, Nick kyrgios

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini