Akibat Kritik Pedas Publik, Hubungan Zverev Dengan Sponsor Ini Terancam

Penulis: Dian Megane
Minggu 01 Nov 2020, 20:21 WIB
Meski hadapi banyak masalah pribadi, Alexander Zverev memfokuskan diri untuk turun di Paris Masters dan ATP Finals 2020

Alexander Zverev ketika berlaga di French Open 2020

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Alexander Zverev tengah melalui fase yang sangat bertolak belakang. Sementara ia melalui beberapa bulan terbaik di atas lapangan, beberapa aspek dari kehidupan pribadi membuat dirinya dalam masalah.

Kini, aspek-aspek tersebut juga bisa mempengaruhi kariernya di dunia tenis.

Petenis peringkat 7 dunia baru-baru ini menerima banyak kritikan pedas dari publik setelah mencuat sejumlah komentar dari dua mantan kekasihnya. Sementara itu, kontrak kerja sama petenis berkebangsaan Jerman dengan salah satu brand raksasa, Adidas akan kadaluarsa pada akhir musim ini. Ia merupakan salah satu atlet top yang menandatangani kesepakatan dengan salah satu brand pakaian dan peralatan olahraga raksasa tersebut.

Kritikan pedas yang ditujukan kepada petenis berusia 23 tahun setelah tuduhan yang dilontarkan salah satu mantan kekasihnya, bisa membahayakan kesepakatan runner up US Open musim ini dengan Adidas. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana situasi tersebut akan mereda dan bagaimana sponsornya akan bereaksi.

Untuk membuatnya semakin memburuk, akun resmi Paris Masters baru-baru ini telah menghapus unggahan yang terkait Zverev. Hal tersebut pihak Paris Masters lakukan setelah muncul banyak kritikan terhadap petenis berkebangsaan Jerman dari para penggemar yang mengomentari unggahan tersebut. Mereka mengkritik petenis berusia 23 tahun berdasarkan tuduhan yang dilontarkan mantan kekasihnya, Olga Sharypova bahwa petenis berkebangsaan Jerman tersebut menaniayanya.

Terhadap semua komentar tersebut, juara di Cologne musim ini bereaksi dengan menyanggahnya dan menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu kenapa Sharypova mengatakan hal seperti itu tentang dirinya.

“Mereka membuat saya merasa sangat sedih. Kami telah mengenal satu sama lain sejak kami anak-anak dan berbagi banyak pengalaman bersama. Saya sangat menyesalkan bahwa ia membuat pernyataan seperti itu. Karena tuduhan itu sama sekali tidak benar. Kami pernah menjalin hubungan, tetapi itu telah berakhir sudah lama,” ungkap Zverev.

Semua berawal ketika mantan kekasih Zverev yang lain, Brenda Patea mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak petenis berkebangsaan Jerman. Ditambah lagi, ia tidak berniat membagi hak asuh anak tersebut dengan juara ATP Finals musim 2018 dan tampaknya hubungan di antara keduanya tidak berakhir dengan baik.

Bagi petenis berkebangsaan Jerman, waktu akan menjawab bagaimana persoalan pribadinya akan terselesaikan dan bagaimana hal tersebut akan mempengaruhi kariernya di atas lapangan. Untuk saat ini, ia akan focus untuk turun di Paris Masters, lalu ATP Finals.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, ATP Finals, alexander zverev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/akibat-kritik-pedas-publik-hubungan-zverev-dengan-sponsor-ini-terancam
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini