Akibat Diserang Ini, Garbine Muguruza Terpaksa Mundur Dari Hobart International

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Jan 2020, 09:55 WIB
Akibat Diserang Ini, Garbine Muguruza Terpaksa Mundur Dari Hobart International

Garbine Muguruza

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Garbine Muguruza terpaksa memilih untuk mengundurkan diri dari Hobart International pada hari Kamis (16/01) waktu setempat.

Petenis berkebangsaan Spanyol, Muguruza mengundurkan diri jelang digelarnya laga perempatfinal melawan petenis unggulan kelima, Veronika Kudermetova akibat terserang virus.

“Saya benar-benar sedih bahwa sayya harus mengundurkan diri dari Hobart International,” tutur petenis yang telah memenangkan dua gelar Grand Slam, Muguruza.

“Ini sudah seperti turnamen istimewa bagi saya dan saya kembali bermain dengan baik lagi pada musim ini. Terima kasih kepada semua penggemar yang mengagumkan dan saya berharap saya bisa kembali ke sini.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Muguruza mencatatkan dua kemenangan pada lawatannya ke Hobart musim ini, setelah mengalahkan Wang Yafan di laga pembuka dengan dua set langsung, sebelum mengamankan match point untuk menyisihkan petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur di babak kedua yang cukup dramatis dan berakhir dengan tiga set.

Petenis berusia 26 tahun, Muguruza kembali ke Hobart musim ini untuk kali pertama dalam enam musim terakhir dengan menerima wildcard. Ia memenangkan gelar turnamen WTA pertama dalam kariernya di Hobart musim 2014.

Sementara itu, dengan mundurnya Muguruza, petenis berkebangsaan Rusia, Veronika Kudermetova menjadi petenis pertama yang melenggang ke babak empat besar Hobart International dan ia akan berhadapan dengan petenis unggulan pertama asal Belgia, Elise Mertens atau petenis berkebangsaan Inggris yang pernah menjadi juara di Hobart, Heather Watson.

Artikel Tag: Tenis, Hobart International, Garbine Muguruza, Veronika Kudermetova

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini