Akhiri Battle Of The Brits Dengan Kemenangan, Kyle Edmund Incar US Open

Penulis: Dian Megane
Senin 03 Agu 2020, 16:57 WIB
Akhiri Battle Of The Brits Dengan Kemenangan, Kyle Edmund Incar US Open

Kyle Edmund

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Kyle Edmund menyadari prospek kompetisi internasional setelah kemenangan tanpa ampun 6-2, 6-1 atas Jan Choinski di Battle of The Brits, Roehampton.

Petenis peringkat 44 dunia, Edmund tampil tanpa ampun bertanding melawan petenis yang peringkatnya hampir 300 peringkat di bawahnya. Ia mematahkan Choinski sebanyak empat kali dan hanya melakukan delapan unforced error dalam perjalanan memenangkan pertandingan tersebut.

Kesuksesan Edmund membantu tim British Bulldogs semakin dekat dengan kemenangan atas tim Union Jacks pada ajang yang menampilkan para petenis terbaik Inggris turun di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran.

“Saya pikir saya membuatnya kesulitan. Saya bermain dengan baik dan ketika seseorang bermain dengan baik, pertandingannya tidak akan mudah,” ungkap Edmund kepada BBC.

“Saya hanya menemukan ritme permainan saya dari awal dan merasa sangat rileks dengan kondisinya, bagaimana saya harus bermain, apa yang bekerja dengan baik bagi saya, dan itu benar-benar positif.”

Edmund sekarang akan mengalihkan perhatiannya ke AS demi mempersiapkan diri untuk US Open yang dijadwalkan akan digelar pada 31 Agustus.

“Saya ingin berkompetisi lagi. Turnamennya telah dijadwalkan, jadi saya berharap itu akan terjadi dan kami bisa melakoni beberapa pertandingan kompetitif,” tambah Edmund.

“Pekan ini mungkin telah menjadi pekan yang positif untuk kali pertama setelah sekian lama, saya sebenarnya telah melakoni beberapa pertandingan di luar lapangan sejak Acapulco (Mexican Open pada akhir Februari lalu). Saya merasa setiap harinya saya perlahan berkembang, jadi semuanya telah begitu baik.”

“Kondisi di AS tentu berbeda, tetapi rasanya akan sangat luar biasa hanya dengan memasuki lapangan pertandingan.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Kyle Edmund

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini