Akhir Manis Andy Murray Dan Feliciano Lopez Di Queen`s Club

Penulis: Dian Megane
Senin 24 Jun 2019, 08:10 WIB
Akhir Manis Andy Murray Dan Feliciano Lopez Di Queen`s Club

Andy Murray [kanan] dan Feliciano Lopez [kiri] juarai nomor ganda Queen's Club Championships musim ini

Berita Tenis: Andy Murray dan Feliciano Lopez mengakhiri pekan mereka dengan langkah terbaik di Queen’s Club Championships.

Murray dan Lopez mengamankan dua set point di set pembuka dalam perjalanannya memenangkan 7-6, 5-7, 10-5 atas Rajeev Ram dan Joe Salisbury di final Queen’s Club nomor ganda.

Murray berkompetisi di turnamen pertamanya sejak menjalani operasi pinggul setelah melakoni Australian Open musim ini dan petenis tuan rumah, Murray mengklaim gelar turnamen ATP nomor ganda pertamanya sejak menang bersama kakaknya, Jamie Murray di Tokyo musim 2011.

“Saya merasa rileks di awal pekan ini, tetapi saya merasa lebih tegang seiring dengan berjalannya turnamen. Saya merasa insting kompetitif saya mulai meningkat,” ungkap Murray.

“Pinggul saya terasa baik-baik saja, bebas rasa sakit. Saya akan berusaha untuk tetap melangkah maju, tetapi saya senang bisa kembali ke lapangan.”

Sementara Lopez yang mengalahkan Gilles Simon di final Queen’s Club nomor tunggal, menjadi petenis pertama sejak Matteo Berrettini (Gstaad musim 2018) yang memenangkan nomor tunggal dan ganda di turnamen yang sama. Lopez juga menjadi petenis pertama sejak Mark Philippoussis (1997) yang memenangkan gelar nomor tunggal dan ganda di Queen’s Club.

“Hal ini mungkin hanya terjadi satu kali dalam hidup anda. Saya tidak bisa mempercayainya,” seru Lopez. “Saya sangat senang bagi Andy yang bermain bersama saya dan kami sangat senang tentunya ia kembali ke lapangan.”

Dengan kekalahan tersebut, Lawan Murray dan Lopez, Ram dan Salisbury mencatatkan 1-2 di final nomor ganda musim ini. Mereka memenangkan gelar di Dubai dan menjadi runner up di Brisbane.

“Mereka adalah veteran dan legenda dalam olahraga ini,” ungkap Ram mengenaik Murray dan Lopez. “Sungguh luar biasa Andy kembali ke lapangan dan menyaksikan hal yang Feli lakukan di sepanjang pekan Queen’s Club, sungguh menginspirasi.”

Artikel Tag: Tenis, Queen`s Club Championships, Andy Murray, feliciano lopez

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini