Ajla Tomljanovic Singkirkan Amanda Anisimova Dari San Jose

Penulis: Dian Megane
Rabu 04 Agu 2021, 17:44 WIB
Ajla Tomljanovic susah payah maju ke babak kedua di San Jose musim 2021

Ajla Tomljanovic ketika beraksi di babak pertama Silicon Valley Classic, San Jose musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Terpaut satu poin dari kekalahan dalam dua kesempatan selama lebih dari 2 jam, Ajla Tomljanovic mengantongi salah satu kemenangan paling dramatis di Silicon Valley Classic, San Jose musim 2021.

Tertinggal 1-6, 3-5 melawan petenis tuan rumah, Amanda Anisimova, petenis berkebangsaan Australia menyambar lima game secara beruntun, termasuk mengamankan peluang match point di game kesepuluh set kedua dan bangkit setelah tertinggal dengan peluang break dalam dua kesempatan di set penentu, sebelum memetik kemenangan 1-6, 7-5, 7-5 dalam waktu 2 jam 10 menit di babak pertama Silicon Valley Classic.

Petenis berkebangsaan Australia memenangkan empat game secara beruntun untuk memenangkan pertandingan tersebut dan mengamankan peluang match point kedua Anisimova di game kesembilan set kedua.

Secara keseluruhan, petenis peringkat 50 dunia bertahan dari serangan 40 winner Anisimova, sebagian besar berkat fakta bahwa petenis tuan rumah juga melakukan 40 unforced error.

“Ia benar-benar membantai saya di set pertama. Saya tidak siap untuk mendapatkan begitu banyak bola, bahkan setelah saya melakukan servis dengan baik. Saya hanya tahu bahwa saya harus benar-benar membuntutinya di set kedua,” aku Tomljanovic.

“Saya cukup beruntung bisa bangkit setelah tertinggal dengan beberapa match point. Tetapi saya pikir ia memainkan permainan yang benar-benar menakjubkan. Saya senang bisa melaluinya.”

“Saya tetap kuat secara mental. Saya tidak menyerah walaupun saya tertinggal dengan 1-6, 3-5, dan saya pastinya menemukan cara untuk memenangkan pertandingan. Meskipun saya tidak merasa begitu baik di set pertama, saya tahu permainan tenis saya masih ada jika saya tetap memukul dan menemukan posisi saya, yang berhasil saya lakukan.”

Di babak kedua Silicon Valley Classic, Tomljanovic akan bertemu petenis unggulan kedelapan, Yulia Putintseva yang mengandaskan petenis berkebangsaan Kroasia, Donna Vekic dengan 7-5, 6-3.

Di bagian undian pertandingan yang sama dengan Tomljanovic, petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic juga melangkah ke babak kedua Silicon Valley Classic untuk berduel melawan petenis unggulan pertama, Elise Mertens berkat kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis berkebangsaan Korea, Selatan, Han Na Lee.

Sementara petenis tuan rumah, Claire Liu mengeleminasi petenis berkebangsaan Ukraina, Dayana Yastremska dengan 6-3, 4-6, 6-4 dan akan menantang petenis unggulan kedua, Elena Rybakina di babak kedua.

Di dua aksi lain yang masing-masing mempertemukan dua petenis tuan rumah, Sloane Stephens dan petenis unggulan ketujuh, Danielle Rose Collins berhasil mengatasi lawan masing-masing dan akan saling berhadapan satu sama lain di babak kedua.

Stephens menyisihkan Catherine McNally dengan hasil meyakinkan 6-4, 6-2, sedangkan Rose Collins mengaramkan Shelby Rogers dengan 6-4, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Silicon Valley Classic, Ajla Tomljanovic, Amanda Anisimova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ajla-tomljanovic-singkirkan-amanda-anisimova-dari-san-jose
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini