Untuk Menang Lawan McGregor, Cerrone Diharapkan Ubah Gaya Bertarung

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 23:12 WIB
Untuk Menang Lawan McGregor, Cerrone Diharapkan Ubah Gaya Bertarung

Donald Cerrone diharuskan ubah gaya bertarung jika ingin menang lawan Conor McGregor.

Berita UFC : Petarung UFC yaitu Jorge Masdival memberikan saran kepada Donald Cerrone untuk bisa meraih kemenangan pada duel melawan Conor McGregor, 18 Januari mendatang. Cerrone diharapkan bisa mengubah gaya bertarung agar lebih efisien lagi.

Pertarungan antara McGregor versus Cerrone sendiri memang sudah dinantikan oleh banyak pihak termasuk Jorge sendiri. Menurut pengamatannya dan sebagian besar fans UFC, McGregor dianggap memiliki peluang lebih besar untuk bisa meraih kemenangan. Meskipun sudah cukup lama absen dari dunia pertarungan profesional, tetapi kemampuan McGregor tetap harus diwaspadai.

Meski demikian, Jorge juga menilai bahwa Cerrone masih punya peluang untuk membalikkan prediksi tersebut. Caranya adalah dengan mengubah gaya bertarung agar lebih efisien lagi. Dengan cara itu, McGregor mungkin akan kewalahan dibuatnya.

“Conor luar biasa, dia sangat fenomenal, sementara Cerrone adalah seorang petarung yang terlambat panas. Conor memiliki kecepatan dan pengaturan waktu yang luar biasa di awal, kekuatan yang bagus, jadi kupikir dia bisa memenangkan pertandingan lebih awal,” ucap Jorge.

Ketika ditanya mengenai peluang McGregor untuk menantang dirinya, Jorge tidak bisa memberikan jawaban pasti. Ia tidak bisa memastikan suatu hal yang belum jelas. “Saya tidak tahu apakah bila Conor menang di pertarungan itu (melawan Cerrone), itu berarti dia akan menghadapi saya untuk selanjutnya, saya benar-benar tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi,” tandasnya.

Artikel Tag: UFC, MMA, Conor McGregor, Donald Cerrone

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini