Tony Ferguson Terima Tantangan Dari Khabib Nurmagomedov

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 21:53 WIB
Tony Ferguson Terima Tantangan Dari Khabib Nurmagomedov

Tony Ferguson terima tantangan dari Khabib Nurmagomedov.

Berita UFC : Petarung asal Amerika Serikat yaitu Tony Ferguson menerima tantangan dari Khabib Nurmagomedov untuk bertarung pada tanggal 18 April 2020 mendatang. Ferguson akhirnya menandantangani kontrak yang berisikan tentang pertarungan tersebut.

Pertarungan antaran Ferguson dan Khabib memang sudah lama direncanakan. Namun, karena satu dan lain hal, pertarungan ini kerap batal sehingga terus menerus tidak terjadi hingga saat ini. Beberapa saat lalu, pihak Khabib sempat mengutarakan keinginannya untuk bertarung dengan menandatangani kontrak pertarungan pada tanggal 18 April di Brooklyn.

Tidak selang lama, Ferguson kemudian menjawab tantangan tersebut dan membubuhkan tanda tangannya secara resmi pula. Pertarungan ini kemudian memberikan kesempatan kepada Ferguson untuk meruntuhkan dominasi Khabib yang memegang sabuk saat ini. Terlebih lagi, Khabib juga terkenal dengan agresivitasnya yang sulit dihentikan di oktagon.

Lokasi pertarungan di Brooklyn juga tidak lepas dari permintaan Khabib sendiri. Ia tidak mau lagi bertarung di Las Vegas karena terakhir kali mengalami kejadian pahit saat bertarung melawan Conor McGregor. Menurutnya, Brooklyn adalah lokasi yang tempat untuk pertarungan yang sengit. Selain kota yang ramai dan padat akan penduduk, suasana baru akan membuat Khabib merasa tenang ketika bertarung.

Menurut prediksi media-media setempat, pertarungan akan berlangsung seru dan menarik. Kedua petarung sama-sama punya kemampuan hebat dan spesialisasi masing-masing. Semua dapat menjadi pemenang tanpa memberatkan satu belah pihak.

Artikel Tag: UFC, MMA, Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov

4683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini