Suasana Menarik Saat Final Tenis Beregu Putra SEA Games 2015

Penulis: Robin
Rabu 10 Jun 2015, 16:05 WIB
Suasana Menarik Saat Final Tenis Beregu Putra SEA Games 2015

Suasana Menarik Saat Final Tenis Beregu Putra SEA Games 2015

Ligaolahraga.com -

Ajang SEA Games 2015 yang sudah digelar sejak tanggal 5 Juni di Sangapura ini sangat menarik perhatian. Seluruh atlet yang hadir menunjukan pernampilan terbaik mereka. Hal tersebut juga terjadi pada kategori tenis beregu yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand. Pada pertandingan yang cukup menegangkan tersebut sempat membuat suasana pertandingan sunyi, namun celetukan supporter Indonesia berhasil memecahkan kehampaan yang terjadi.

Celetukan sekaligus dukungan dari pihak Indonesia meramaikan suasana pertandingan saat itu. Pertandingan yang diadakan di Kallang Tennis Centre, Selasa 9 Juni 2015 tersebut mempertemukan atlet Indonesia dan Thailand dalam satu lapangan. Terkadang keramaian tersebut acapkali melawati batas dan berujung dengan peringatan dari pihak umpire.


"Mantab abis," ujar salah satu penonton yang hadir. Pertandingan yang mempertemukan Aditya Sasongko dengan tunggal putra Thailand Kittiphong Wachiramanowong tersebut meski diadakan di Singapura, tetap saja beratmosfer Indonesia karena dukungan yang terus masuk dari para supporter Indonesia.


Suasana semakin menarik beberapa saat setelah Aditya berhasil menciptakan poin pada saat pertandingan tersebut datang sekitar 60 anak-anak berusia 10 tahun dari sekolah Pro-Tech. Mereka sangat antusias dengan pertandingan tersebut dan ikut mensupport atlet yang berlaga meski bukan dari negaranya.


Dukungan yang diberikan anak-anak tersebut sering menirukan gaya supporter Indonesia yang hadir. Keramaian yang pada awalnya diciptakan oleh supporter Indonesia saja saat ini bertambah dengan celotehan kecil anak-anak tersebut. Suasana yang semakin ricuh tersebut membuat umpire kembali menertibkan suasana pertandingan.


Sesekali respon lucu kembali ditampakkan oleh para penonton cilik tersebut. Pada saat salah satu umpire  memberikan instruksi kepada anak-anak tersebut justru di jawab polos oleh salah satu dari mereka. Melihat hal tersebut, membuat Aditya yang saat itu berlaga sesekali tertawa melihat aksi anak-anak tersebut.


Setelah 30 menit menonton pertandingan tersebut, anak-anak tersebut beranjak pergi dari arena. Salah satu tour guide, Zizhen mengatakan bahwa tujuan mereka datang hari ini adalah untuk mempelajari jenis-jenis olahraga yang ada.


"Kami sengaja ajak mereka datang ke sini agar mereka lebih tahu dan kenal apa itu SEA Games. Tapi hari ini memang khusus tenis saja," katanya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/suasana-menarik-saat-final-tenis-beregu-putra-sea-games-2015
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini